Rege-Jean Page Ternyata Pernah Main di Film Harry Potter

Nah loh Kawula Muda sadar ga?

Aktor asal Inggris, Rege-Jean Page. (INSTAGRAM/REGEJEAN)
Fri, 29 Jul 2022


Ternyata Rege-Jean Page pernah membintangi salah satu film terakhir dari Harry Potter, loh.

Pemeran Duke Hasting dalam serial ‘Bridgerton’ ini memberikan penampilan cameo singkat dalam film ‘Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1’. 

Dalam wawancaranya bersama Jimmy Fallon ia menceritakan pengalamannya dalam film fantasi itu. Jimmy sebagai pembawa acara juga menunjukkan video singkat yang menampilkan Rege-Jean Page saat masih muda sebagai tamu dalam acara pernikahan di dunia sihir itu.

Ia terlihat berdiri di sebelah Hermione yang diperankan Emma Watson dan Mrs. Weasley (Julie Walters) sesaat sebelum serangan Death Eater dan Hermione yang melarikan diri bersama Harry Potter (Daniel Radcliffe) dan Ron Weasley (Rupert Grint).

Rege-Jean Page membeberkan perasaannya selama menjadi cameo di film Harry Potter, “Hal terbaik saat menjadi cameo, terutama dalam film-film besar; dan saya merekomendasikan kepada setiap aktor di luar sana, pada dasarnya tidak ada yang memperhatikan Anda sehingga Anda bisa menjadi mata-mata dari aktor terbaik.”

Menurutnya pengalaman ini menjadi tempat belajar dari para pembuat film berpengalaman dan bisa menyelinap ke lokasi syuting. Setelah peran kecilnya dalam film Harry Potter, Rege-Jean Page sukses mencuri perhatian dalam debutnya di proyek pertamanya dengan Shonda Rhimes yaitu ‘Bridgerton’ di season pertamanya. 

Kawula Muda sadar enggak sama penampilan Rege-Jean Page di Harry Potter?

Berita Lainnya