'Pocong Mumun' Kembali Hadir di Dunia Perfilman

Wah, siap-siap nonton Kawula Muda!

Teaser poster 'Mumun' (INSTAGRAM: deecompany_official)
Fri, 25 Feb 2022

Masih ingat cerita Pocong Mumun yang sempat melegenda? Pasalnya, hantu ini akan kembali dengan film yang berjudul serupa, 'Mumun'.

Dee Company membagikan teaser poster film 'Mumun' melalui akun Instagram-nya.
"Sudah siap nostalgia dengan pocong #MUMUN? Diangkat dari serial legendaris karya @mandra_ys dari produser @dheerajkalwani_dee dan sutradara @rizalmantovani," tulis akun @deecompany_official, Kamis 24 Februari 2022.

Aktor Mandra YS (INSTAGRAM: mandra_ys)

Teaser yang didominasi hijau ini menapakkan cahaya yang keluar dari mata Pocong Mumun yang sangat identik. Salah satu aktor yang terlibat dari film 'Mumun' mengaku senang dengan kembalinya film tersebut.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat," ujar Mandra mengutip dari siaran pers di laman Antara.

Sang produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, mengatakan bahwa Pocong Mumun memiliki karakter yang identik. Penggemar Mumun dipastikan tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned.

"Bagi yang belum pernah menonton 'Pocong Mumun' juga bisa tetap mengikuti ceritanya meski tidak pernah menonton sinetronnya," tuturnya.

Film 'Mumun' adalah film adaptasi dari sinetron 'Jadi Pocong' pada tahun 2000-an. Sinetron horor itu dibintangi oleh Eddies Adelia, Mandra, dan Benny Ruswandi. 

'Jadi Pocong' menceritakan sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. Sayangnya, Mumun harus meninggal karena tertabrak mobil. Seorang gali kubur membuka tali pocong Mumun, dari situlah Mumun bergentayangan menghantui orang-orang yang menyebabkan ia meninggal.

Berita Lainnya