Potret Lisa BLACKPINK Nongkrong di Warung Makan Sederhana dengan Santai

Nongkrongnya santai banget di warung

Lisa BLACKPINK disebut menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai Rp 578 miliar (INSTAGRAM/lalalalisa_m)
Tue, 19 Dec 2023

Segala hal tentang K-Pop sedang jadi perhatian dunia, terlebih lagi dengan kegiatan para idol di luar panggung seperti Lisa BLACKPINK yang baru-baru ini tertangkap kamera sedang nongkrong dengan satai di warung makan bersama anak dari bos Samsung.

Dari potret yang tersebar di sosial media, rapper grup BLACKPINK tersebut terlihat sangat santai dengan kaus pink dan celana jeans.

Lisa BLACKPINK terlihat sedang nongkrong bersama putri dari Lee Jae Yong selaku bos Samsung di restoran sederhana di Thailand.

Lisa BLACKPINK Nongkrong di Restoran Sederhana di Thailand (Allkpop)

 

Para penggemar yang beruntung pun tidak menyia-nyiakan peruntungan mereka dengan menyapa Lisa sampai meminta tanda tangan dari sang idola.

Lisa yang memang dikenal sebagai idol  K-Pop yang murah hati, tidak membatasi dirinya dengan pengunjung lainnya di restoran tersebut.

Di samping itu, Lisa memang sering hang out bersama teman-teman di luar grup BLACKPINK. Ia pernah beberapa kali makan bersama dengan anak dari konglomerat asal Prancis, Frederic Arnault yang diisukan adalah kekasih dari pelantun “Money” tersebut.

Baru-baru ini, Lisa telah memperbarui kontrak eksklusifnya bersama BLACKPINK dan YG Entertainment setelah kontrak mereka berjalan dengan alot dan tertunda sejak Agustus 2023 lalu.

Kawula Muda, apa yang akan lo lakukan jika bertemu Lisa BLACKPINK di tempat yang tak disangka?

Berita Lainnya