Lisa BLACKPINK Hidangkan Telur Dadar di atas Plakat 1 Miliar Streaming Spotify

Telur dadar 'Khai Jiao' khusus nih, harganya pasti jadi mahal kalau dijual

Lisa BLACKPINK masak telur dadar di atas plakat 1 miliar Spotify (Popbase)
Thu, 16 Nov 2023

Lisa BLACKPINK baru saja mendapatkan kiriman bergengsi dari Spotify sebagai solois yang lagunya sudah mencapai 1 miliar streaming di platform pemutar lagu tersebut.

Kini, Lisa telah resmi tergabung dalam Billions Club Spotify dengan prestasi lagu “Money” yang sudah mencapai lebih dari satu miliar pendengar.

Dalam Instagram pribadinya, Lisa mengunggah cuplikan video dalam serial Billions Club dan dengan senang berbagi resep masakan ala Thailand.

“Selamat telah menjadi artis K-Pop wanita pertama yang lagunya mencapai satu miliar streaming dalam sejarah Spotify! Yay!” ucap Lisa riang dalam video singkat tersebut.



Untuk merayakan prestasinya kali ini, Lisa memilih untuk memasak telur dadar di atas plakat yang berbentuk seperti wadah tersebut.

Ternyata, makanan yang terbuat dari telur tersebut adalah salah satu hidangan khas Thailand, yaitu Khai Jiao. Makanan ini terbuat dari telur dadar, daun bawang dan tepung beras. Khai Jiao umumnya dianggap oleh masyarakat Thailand sebagai topping untuk nasi.

Lisa BLACKPINK masak telur dadar di atas plakat 1 miliar Spotify (Popbase)

 

Sebelumnya, lagu “Money” yang terdapat di debut solo LALISA pada 2021 lalu sudah meraih beberapa penghargaan salah satunya Guiness World Records yang mencatat lagu “Money” Lisa sebagai track K-Pop pertama dari proyek solo yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify, dengan catatan perolehan sebanyak 1.002.683.408 streams pada 21 September lalu.


Untuk musik video dance performance-nya sendiri, “Money” yang mempunyai gaya ikonis dan tema fancy dari Lisa BLACKPINK sudah ditonton sebanyak 928 juta kali per hari ini, Kamis (16/11/2023), Kawula Muda.

Berita Lainnya