Lisa BLACKPINK Tolak Kontrak YG Entertainment Senilai Rp 578 Miliar?

Masih belum jelas juga nih Kawula Muda, tentang kontrak Lisa...

Lisa BLACKPINK disebut menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai Rp 578 miliar (INSTAGRAM/lalalalisa_m)
Fri, 15 Sep 2023

Lisa BLACKPINK dikabarkan telah menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di YG Entertainment. Tawaran kontrak tersebut katanya senilai puluhan juta dolar.

Di samping itu, media Korea Star News menuliskan laporan tentang negosiasi kontrak Lisa. Katanya, ia telah menerima beberapa tawaran kontrak dari label lain di berbagai negara dengan nilai yang tak kala fantastis.

"Lisa diduga menolak tawaran pertama YG dan baru-baru ini menolak tawaran kedua. Besarnya kontrak dikabarkan bernilai 50 miliar Won (Rp 578 miliar lebih)," tulis Star News dalam Koreaboo, Jumat (15/09/2023).

"Ada rumor yang menyebutkan bahwa Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk Thailand dengan nilai puluhan juta dolar," terang Star News lagi.

Lisa BLACKPINK disebut menolak tawaran kontrak YG Entertainment senilai Rp 578 miliar (INSTAGRAM/lalalalisa_m) 

Mengenai kabar perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK dan YG Entertainment disebut alot setelah sudah dua kali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari agensi tersebut. Salah satu media Tiongkok juga sempat mengabarkan adanya kesulitan terkait perpanjangan kontrak antara idol dan agensinya ini.

Di samping itu, YG Entertainment membuka suara terkait rumor penolakan kontrak Lisa. "Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak Lisa. Rumor tersebut belum terkonfirmasi secara resmi," katanya, melansir dari Naver.

Perlu diketahui, kontrak dari BLACKPINK sendiri sudah selesai pada Agustus bertepatan dengan anniversary grup BLACKPINK yang ke-7 pada 2023 ini.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menjalankan tur BORN PINK yang telah dimulai sejak 2022. Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo juga akan mengakhiri perjalanannya dengan menggelar konser penutupan terakhir di Korea Selatan pada 16 dan 17 September mendatang.

Meski kontrak lanjutan para member terutama Lisa yang belum jelas, dalam laman Koreaboo, arah aktivitas BLACKPINK di masa depan diperkirakan akan diputuskan setelah YG Entertainment secara resmi mengumumkan status kontrak masing-masing anggota dengan perusahaan.

Kita tunggu kabar baiknya ya, Kawula Muda dan BLINKS!

Berita Lainnya