Prime Video akan Garap Reboot Acara Populer Benteng Takeshi

Pengen coba main Benteng Takeshi juga gak si??

Benteng Takeshi (VIGNETTE)
Fri, 01 Apr 2022


Layanan streaming milik Amazon, Prime Video, berencana untuk membuat ulang alias reboot acara televisi populer Benteng Takeshi. 

Pertama kali disiarkan sekitar 1986 hingga 1990, Benteng Takeshi adalah program reality show asal Jepang. Di dalam program tersebut, kontestan harus berusaha mengalahkan ‘Benteng Takeshi’.

Benteng Takeshi (REDD)

 

Sepanjang perjalanan menuju babak terakhir (Final Showdown), para penantang harus melewati berbagai rintangan terlebih dahulu. Penantang yang tersisa pun harus mampu menerobos kertas cincin target kereta Takeshi dengan senjata air. 

Acara yang dipenuhi kekonyolan para pemain hingga rintangan yang membuat penonton menggeleng-gelengkan kepala tersebut pun menjadi salah satu program populer. Tak hanya di Jepang, program tersebut pun menjadi salah satu hiburan favorit di 150 negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, serta Indonesia. 

Melihat kesuksesan tersebut, Amazon Studio pun ingin bekerja sama dengan bidang hiburan Jepang untuk membuat reboot Benteng Takeshi. Rencananya, tayangan tersebut akan hadir kembali pada 2023 mendatang. 

"Kami sangat fokus untuk berinvestasi dengan talenta dari Jepang untuk membuat konten berkualitas tinggi pada pelanggan kami di Jepang. Kami percaya bahwa menyoroti cerita-cerita terbaik dari kreator asal Jepang tidak hanya akan meningkatkan gairah penonton Jepang kami, tetapi juga penonton di seluruh dunia." ucap Erika North, selaku Amazon Studios head of Originals, untuk Asia Pacific dikutip dari Deadline dan Medcom. 

Tak hanya Benteng Takeshi, beberapa serial TV Jepang yang tengah dikerjakan oleh Prime Video adalah 'My Lovely Yo-kai Girlfriend', 'Modern Love Tokyo', serta 'Angel Flight'. 

Berita Lainnya