Konser Shooting Star Asia Tour Bakal Digelar di Indonesia, Siap-siap Ketemu Bright dkk!

Bakal ketemu aktor tampan dari Thailand!

Konser Shooting Star Asia Tour Jakarta (TWITTER/GMMTV)
Mon, 05 Sep 2022


Konser Shooting Star Asia Tour di Jakarta, nih Kawula Muda. Indonesia bakal jadi line up konser para pemain F4 Thailand: Boys Over Flower di Jakarta.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak produksi televisi GMMTV di Twitter, Minggu, 4 September 2022.

Konser Shooting Star Asia Tour ini akan membawa aktor Vachirawit Chiva-aree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew), Metawin Opas-iamkajorn (Win), dan Hirunkit Changkham (Nani) yang bermain di serial komedi romantis F4 Thailand: Boys Over Flower.

Pemain F4 Thailand: Boys Over Flower (DETIK)

Enggak hanya Jakarta aja, wilayah Asia lainnya yang bakal mereka kunjungi adalah Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, Seoul, Singapore, Taipei, dan Tokyo.

Bright dan Win sendiri sudah mulai dikenal lewat serial Still 2gether dan 2gether di 2020. Setahun kemudian, rilis film yang serupa dengan judul 2gether The Movie. Sedangkan Dew, serial F4 Thailand merupakan debutnya dalam dunia akting. Sama halnya dengan Nani yang merupakan aktor pendatang baru di Thailand.

Setelah sukses dengan series tersebut, Bright, Dew, Win, dan Nani, bermain di serial F4 Thailand: Boys Over Flower yang bisa di streaming di VIU.

Belum ada detail lebih lanjut terkait tanggal dan tempat konser, nih Kawula Muda. Yang pasti, enggak sabar banget ketemu mereka secara langsung!

Berita Lainnya