Profil Rob Clinton Kardinal, Sosok yang Berhasil Merebut Hati Chelsea Islan

Kawula Muda, siapa nih yang ngikutin perjalanan cinta Chelsea Islan?

Chelsea Islan dilamar Rob Clinton Kardinal. (INSTAGRAM/ELIZABETHKARDINAL)
Wed, 27 Oct 2021

Kawula Muda, Chelsea Islan baru saja dilamar sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada Selasa (26/10/2021). Pengumuman itu disampaikan melalui unggahan Muse Media dengan Rob berperan sebagai co-founder-nya.

Tak hanya itu, dua sejoli itu mengunggah ulang Instagram Stories teman-temannya yang memberi ucapan selamat atas pertunangannya itu.

Rob dan aktris berdarah Amerika Serikat itu resmi berpacaran pada tanggal 29 Januari 2019 silam, meskipun keduanya baru terlihat mengunggah foto bersama pada Agustus 2019 lalu.

Potret Rob Clinton Kardinal saat berlibur. (INSTAGRAM/ROBCLINTONKARDINAL)

 

Menilik lebih dalam profil Rob, rupanya pria lulusan Akuntansi Universitas Indonesia itu merupakan seorang politikus muda dari Partai Golongan Karya (Golkar) seperti yang dilansir suara.com.

Pria yang lahir pada 14 April 1993 itu mengikuti jejak sang ayah, Robert Joppy Kardinal, sempat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Golkar pada periode 2014-2019 komisi IV.

Selain itu, Rob juga diketahui berkecimpung dalam dunia esports dan menjadi ketua dari Asosiasi Video Game Indonesia serta pendiri ONIC Esports, sebuah tim esports yang kerap bertanding di kompetisi esports bergengsi.

Congratulations both of you!

Berita Lainnya