Selamat! Chelsea Islan Resmi Dilamar Kekasihnya Rob Clinton Kardinal

Kawula Muda, ada yang patah hati?

Pasangan kekasih, Chelsea Islan dan Rob Clinton. (INSTAGRAM/ROB CLINTON KARDINAL)
Wed, 27 Oct 2021

Aktris Chelsea Islan kini tengah berbahagia! Kabar terbaru menyebutkan bahwa bintang film 3 Srikandi telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton Kardinal pada Selasa (26/10/2021).

Kabar bahagia ini disampaikan secara langsung oleh Rob melalui Instagram Story-nya. Dalam unggahannya Rob tampak membagikan momen bahagianya yang dirayakan bersama keluarga dan sahabat terdekatnya di sebuah tempat di kawasan Bali.

Di unggahannya  terlihat beberapa foto dan video dari keluarga serta sahabatnya yang mengucapkan selamat atas pertunangannya.

“Lancar sampai pelaminan both of you

Welcome to the family my darling sister

“Ahh.. congrats lovebird

Bahkan dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat Chelsea memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

Tangkapan layar Instagram Story ketika Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal pamer cincin pertunangan. (INSTAGRAM/ROB CLINTON KARDINAL)

 

Berbeda dengan Rob, Chelsea justru belum membagikan momen bahagianya bersama sang kekasih dalam akun media sosialnya.

Hubungan cinta Chelsea dan Rob memang telah terjalin sejak 2019 lalu. Keduanya diketahui mulai berpacaran oleh publik sejak 20 Agustus 2019. Ketika itu, Rob sempat mengunggah foto berdua ketika mereka hadir dalam sebuah pesta dengan mengenakan busana ala India.

Namun saat itu, mereka belum memberikan pernyataan apapun. Keduanya baru memamerkan kemesraan sebagai sepasang kekasih melalui akun media sosial pada 2020.

Sebelum memilih Rob Clinton sebagai calon suaminya, aktris yang memiliki nama Chelsea Elizabeth Islan ini pernah beberapa kali menjatuhkan hatinya pada lawan jenis, salah satunya Daffa Wardhana.

Daffa adalah seorang atlet basket yang merupakan putra dari artis Marini Zumarnis. Sayang, hubungan mereka harus kandas.

Sementara itu, Rob dikenal sebagai salah satu politikus muda dan pemilik tim e-sport. Putra dari politisi Golkar Robert Jippy Kardinal ini mengikuti jejak sang ayah dengan terjun ke dunia politik.

Di dunia bisnis e-sports, Rob dikenal sebagai pemiik eSpory Onic yang merupakan grup petarung di dunia game online.

Berita Lainnya