PUBG Mobile Kolaborasi dengan Rich Brian Hadirkan Skin Eksklusif

Kawula Muda, siapa nih yang udah punya skin Rich Brian Aerial Air Max Set

PUBG MOBILE kolaborasi dengan Rich Brian. (INSTAGRAM/PUBGMOBILE_ID)
Fri, 23 Jul 2021

Kawula Muda, PUBG MOBILE diketahui tengah berkolaborasi dengan rapper berbakat asal Indonesia, Rich Brian. 

Melansir INFOKOMPUTER, PUBG MOBILE Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang, mengatakan, “Kami berharap (kolaborasi dengan Rich Brian) dapat memperluas dan menyatukan komunitas PUBG MOBILE dengan cara yang unik dan menghibur dengan menyatukan dunia game dan elemen lain seperti musik."

PUBG MOBILE pun mengawali event Summer Rich ini dengan event "Catch Me If You Can", yang menghadirkan skin eksklusif kolaborasi dengan Rich Brian bernama Rich Brian Aerial Air Max Set.

Tampilan Rich Brian Aerial Air Max Set. (Dok. INFOKOMPUTER)

 

Outfit ini sendiri sudah bisa kamu dapatkan sejak 16 Juli hingga 29 Juli 2021 mendatang, lho. Menariknya, set yang kamu dapatkan nanti juga bisa mengubah wajah karakter kamu menjadi wajah Brian lengkap dengan tambahan gerakan dance ikoniknya.

Hanya dengan 60 UC saja, kamu bisa membuka Crate Rich Brian yang berisi item-item hasil kolaborasi seperti Rich Brian Aerial Air Max Set, skin senjata Rich Brian Aerial Kar98K dan Rich Brian Aerial Punk Pan, skin parasut Rich Brian Aerial Punk Parachute, skin pesawat Rich Brian Aerial Punk Plane, hingga Rich Brian Voice Pack.

Rupanya ini bukan kali pertama PUBG MOBILE berkolaborasi dengan Rich Brian. Sebelumnya, lagu baru Rich Brian berjudul "Sydney" telah menjadi lagu tema dari PUBG MOBILE Pro League (PMPL) 2021 kemarin.


Sementara itu, event "Catch Me If You Can" dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 20 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Untuk mengikuti event ini, pemain hanya perlu menyelesaikan empat misi untuk mendapatkan "Note". Jika kamu berhasil menyelesaikan 6 misi, kamu pun akan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti outfit permanen dan Supply Crate Coupon Scrap.

"Note" itu sendiri terbagi menjadi 3 warna yaitu biru, ungu, dan emas, Nantinya, "Note" ini juga akan membuka berbagai macam hadiah, lho!

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya seperti logam mulia, voucher pulsa, hingga motor Yamaha MT-25. Tunggu apalagi, Kawula Muda?

Berita Lainnya