Punya Nama Asli, Ini Fakta Lain Tentang Cha Eun Woo!

Ternyata nama aslinya bukan Cha Eun Woo..

Cha Eun Woo, penyanyi, model, presenter, dan aktor asal Korea Selatan. (TWITTER)
Wed, 20 Jul 2022


Kawula Muda, aktor dan idol K-pop Cha Eun Woo sudah terkenal sejak debutnya lewat film 'My Brilliant Life' pada 2014. Dia dijuluki dengan face genius karena memiliki simetri dan fitur wajah yang sempurna.

Setelah sukses dengan grupnya, ASTRO, Cha Eun Woo juga berhasil dalam beberapa drama Korea yang diperankan oleh dirinya, mulai dari 'My ID is Gangnam Beauty' sampai yang terbaru, 'True Beauty'.

Dikenal dengan Cha Eun Woo, lelaki kelahiran Gunpo, Korea Selatan itu, punya nama asli, loh Kawula Muda!

Nama yang sering kita dengar itu, bukanlah nama yang sebenarnya dimiliki oleh Cha Eun Woo. Dia lahir dengan nama asli Lee Dong Min.

Cha Eunwoo (INSTAGRAM/eunwo.o_c)

 

Selain Cha Eun Woo punya nama asli, ada lagi fakta dari lelaki berparas tampan ini yang perlu lo tahu. Scroll ke bawah, ya!

Punya lagu solo

Meskipun bertengger dengan grup ASTRO, Cha Eun Woo punya lagu solo untuk di soundtrack drama Korea dan serial novel web, Ridibooks.

Di tahun 2021, Cha Eun Woo merilis lagu 'Don't Cry, My Love' dari seri web berjudul 'Under the Oak Tree'.

Selain itu, lelaki ini merilis lagu 'Love so Fine' untuk drama yang diperankan oleh dirinya, 'True Beauty' di tahun yang sama.

Masuk geng 97 Line bareng salah satu member idol K-pop

Beberapa idol K-pop kelahiran 1997 tergabung dalam satu geng dengan nama 97 line. Member dari kelompok itu enggak main-main, karena disebut punya visual yang menarik, Kawula Muda.

Member tersebut di antaranya, Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Mingyu dan DK Seventeen, BamBam dan Yugyeon GOT7, The8, serta Cha Eun Woo ASTRO.

Awal mula kedekatan geng itu saat BTS dan GOT7 tampil bersama di MAMA 2015.

Melansir dari Soompi, Jungkook BTS dan Yugyeon GOT7 memperkenalkan diri dan ternyata sama-sama kelahiran 1997. Setelah itu, mereka bertukar nomor telepon dan mengundang idol lain yang seumuran untuk bergabung.

Cha Eun Woo, adalah member terakhir yang masuk dalam 97 line.

Berita Lainnya