Cha Eunwoo akan Bermain Film dengan Rebel Wilson dan Charles Melton di ‘K-Pop: Lost in America’

Bakal kaya gimana ya filmnya?!

Cha Eunwoo (INSTAGRAM/eunwo.o_c)
Sat, 02 Jul 2022

CJ Entertainment mengumumkan akan menggarap film Hollywood berjudul ‘K-Pop: Lost in America’. Film ini akan disutradarai oleh Yoon Je-kyun yang sebelumnya pernah menyutradarai film ‘Ode to My Father’, ‘Haeundae’, Miracle on 1st Street’, dan beberapa film lainnya.

Film ‘K-Pop: Lost in America’ akan menceritakan mengenai salah satu anggota grup K-Pop yang tidak sengaja terdampar di daerah Waco, Texas, Amerika Serikat, beberapa hari sebelum ia melakukan debutnya di Madison Square, New York. 

Ia ditinggal tanpa uang, telepon, dan transportasi. Idol Korea ini harus mengatasi berbagai perbedaan budaya dan sejumlah hambatan yang menantinya untuk kembali ke kota New York.

Rebel Wilson, Charles Melton (INSTAGRAM)

 

Film yang memulai proses syuting di musim gugur ini dikabarkan akan dibintangi oleh Rebel Wilson dan Charles Melton. Kedua aktor Hollywood ini juga akan ditemani oleh anggota dari grup K-Pop Astro, Cha Eun-woo yang akan melakukan debut di film Hollywood-nya. 

Charles Melton juga diketahui merupakan aktor keturunan Korea. Ia pernah tinggal sementara waktu di Korea selama beberapa tahun saat dirinya kecil sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat. Film ini akan direncanakan akan tayang pada tahun 2023. 

Berita Lainnya