Deretan Lagu Popular One Direction di Spotify, Ada Favorit Lo?

Yang nomor satu wajib banget sih di dengerin!

Boyband jebolan X-Factor Inggris, One Direction. (Wallpaper Abyss)
Wed, 20 Jul 2022


Grup band asal Inggris, One Direction sudah popular sejak berdirinya mereka di 2010 silam lewat acara pencarian bakat X Factor UK.

Semuanya bermula di ajang itu sebagai kontestan solois. Sayangnya, kelimanya tidak dapat meneruskan di X Factor. Akan tetapi, Simon Cowell, sang juri, mempunyai ide untuk membentuk Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne, dan Harry Styles sebagai grup, dan terbentuklah One Direction.

Mereka pun langsung melejit dan populer di seluruh dunia sampai 5 tahun karena memutuskan untuk hiatus di 2015. Meski begitu, Directioners tetap selalu mendengarkan lagu-lagu mereka dan mengenang masa kejayaan idola mereka.

Berikut lagu popular One Direction di Spotify, pasti penggemarnya enggak lupa sama lagu-lagu ini dong!

1. Night Changes

Lagu yang rilis pada 2014 ini masuk dalam album keempat mereka yang bertajuk Four. 'Night Changes' menceritakan tentang hubungan asmara seorang gadis yang telah beranjak dewasa sehingga penampilannya banyak berubah.

Dijelaskan juga, bahwa pasangan wanitanya ingin merasakan kebebasan dunia dengan kencan sama sang kekasih. Selain itu, tentang keironisan sebuah hubungan yang ironis.

Di Spotify, sudah lebih dari 700 juta yang mendengar 'Night Changes'.

Dari lirik, video klip, serta lantunan nadanya, dijamin buat Kawula Muda mau dengerin terus.

2. What Makes You Beautiful

'What Makes You Beautiful' kayaknya sudah identik banget sama One Direction, ya. Single pertama grup band itu, sukses sejak awal perilisannya.

Lagu yang sudah didengar 737 juta kali di Spotify, mengisahkan bagaimana seorang wanita yang dimata kekasihnya cantik tanpa apapun itu. Sang lelaki meyakinkan wanitanya bahwa dia adalah wanita sederhana yang membuat dirinya sangat cantik.

3. Story of My Life

'Story of My Life' berkisah pilu saat jauh dengan orang yang dicintai. Walaupun ada memori saat bersama, namun itu hanyalah bentuk kekosongan.

Di dalam lagu dan video klipnya, juga ada keluarga anggota One Direction yang mempresentasikan rasa cinta mereka kepada keluarga masing-masing.

Dengan 838 juta streaming di Spotify, lo bakal suka deh sama lagu ini.

4. Drag Me Down

Lagu ini menjadi salah satu yang paling populer di One Direction. Pasalnya, 'Drag Me Down' rilis usai hengkangnya Zayn Malik dari grup.

'Drag Me Down' memiliki makna tentang keteguhan untuk tetap kuat melangkah dan tidak akan ada yang bisa menjatuhkannya.

Di Spotify, sudah ada 852 juta orang yang mendengarkan 'Drag Me Down'

5. Steal My Girl

Berkisah seorang lelaki yang merasa senang telah memiliki hati pacarnya. Dia selalu memberikan pujaan kepada wanitanya dan menjaga agar tidak jatuh ke hati pria lain.

'Steal My Girl' sudah dapat 543 juta streaming di Spotify, loh!

Dari lagu di atas, yang mana favorit lo Kawula Muda?

Berita Lainnya