Radio Prambors Adakan Zoom Listening Party “Monster” dari Shawn Mendes dan Justin Bieber

Kawula Muda, masih ada kesempatan kalian untuk ikut bergabung.

Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)
Fri, 20 Nov 2020

Shawn Mendes dan Justin Bieber baru saja merilis lagu kolaborasi pertama mereka berjudul MonsterUntuk menyambut lagu ini, Radio Prambors yang bekerja sama dengan Universal Music Indonesia akan mengadakan Zoom Listening Party Monster pada Jumat (20/11/2020) mulai pukul 20.00 WIB.

Acara ini akan disiarkan dalam program Nigh Shift bersama Ralvi.

Bagaimana caranya gabung di acara ini? Kalian hanya perlu mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang tersedia di website Prambors berikut ini.

Tidak hanya mendengarkan lagu terbaru dari Shawn Mendes dan Justin Bieber, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai jutaan rupiah dan Exclusive Vinyl Justin Bieber.

Monster merupakan single kedua Shawn Mendes yang menjadi bagian dari albumnya yang akan datang, “Wonder”. Album studio keempat milik peyanyi berusia 22 tahun ini rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2020. 

Sementara itu, bagi Justin Bieber, Monster  merupakan lagu kolaborasi keempatnya sepanjang 2020 setelah sebelumnya merilis Stuck With U bersama Ariana Grande, Holy bersama Chance The Rapper, dan Lonely bersama Benny Blanco.

Berita Lainnya