Raditya Dika Satu-satunya Orang Indonesia di Instagram Rich List 2022, Unggul dari Paris Hilton

Kawula Muda, dalam daftar tersebut peringkat Raditya berada di atas Lil Nas X, dan selebritas dunia lainnya.

Raditya Dika, YouTuber sekaligus aktor dan komika Indonesia. (INSTAGRAM/RADITYA DIKA)
Thu, 18 Aug 2022


Raditya Dika sukses menjadi satu-satunya orang Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar Instagram Rich List 2022 yang dirilis oleh Hopper HQ.

Komika sekaligus aktor ini berada di urutan ke-64 dan berhasil unggul dari selebritas ternama, Paris Hilton. Dalam daftar tersebut Paris berada di peringkat ke-65.

Bahkan sejumlah selebritas dunia peringkatnya berada jauh di bawah Raditya Dika. Mereka adalah Lil Nas X, Jake Paul, Song Hye Kyo, serta Dixie D’Amelio.

Raditya Dika diketahui memiliki lebih dari 19 juta followers di Instagram. Untuk satu kali posting, YouTuber ini diperkirakan bisa mendapatkan Rp 1,8 miliar.

Melansir dari cnbcindonesia, Hopper HQ merupakan perusahaan teknologi berbasis di Inggris yang menyediakan layanan perencanaan dan penjadwalan Instagram.

Mereka memberikan peringkat pada 100 tokoh dunia yang populer di Instagram berdasarkan jumlah followers serta tarif endorse per post.

Berdasarkan daftar yang dirilis, di peringkat pertama Instagram Rich List 2022 adalah Cristiano Ronaldo. Pesepakbola ini memang sudah memegang rekor sebagai orang dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia.

Instagram Cristiano Ronaldo memiliki lebih dari 476 juta followers. Dengan jumlah pengikut yang sangat fantastis, enggak heran kalau tarif endorse Cristiano Ronaldo bisa mencapai 2,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 33 miliar untuk satu kali posting.

Tak hanya Ronaldo, pesepakbola Lionel Messi juga berhasil masuk dalam daftar tersebut. Messi menempati peringkat ke-3.

Berikut adalah peringkat 10 besar Instagram Rich List 2022 versi Hopper HQ:

1. Cristiano Ronaldo
2. Kylie Jenner
3. Lionel Messi
4. Selena Gomez
5. Dwayne ‘The Rock’ Johnson
6. Kim Kardashian
7. Ariana Grande
8. Beyonce
9. Khloe Kardashian
10. Kendall Jenner

Berita Lainnya