Raline Shah Jadi Tamu Spesial di World Premiere Film “Eternals”

Kawula Muda, Raline ungkap pengalamannya menonton "Eternals" untuk pertama kali.

Raline Shah, selebritas Indonesia. (INSTAGRAM/RALINE SHAH,)
Wed, 20 Oct 2021

Pada Senin (18/10/2021) waktu setempat, film terbaru Marvel Studios, Eternals baru saja menyelenggarakan penayangan perdana dunia atau World Premiere yang dilaksanakan di Hollywood.

Dalam acara tersebut, ada satu pemandangan menarik, di mana salah satu selebritas Indonesia yaitu Raline Shah tampak hadir dan menjadi salah satu tamu undangan spesial.

Raline berkesempatan untuk menyaksikan film Eternals sebelum dirilis di Indonesia yang rencananya baru akan tayang pada awal November ini.

Mengutip dari Harpersbazaar, untuk acara tersebut Raline tampak mengenakan setelan blazer dan celana tiga perempat serba hitam dengan detail berkilauan di setiap bagian ujung lengan dan kakinya. Raline menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi runcing bertali, tas kapsul biru muda, dan perhiasan cantik dari Kazanjian Jewels.

Usai hadir di penayangan perdana Eternals, Raline pun sempat membagikan pengalamannya.

“Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere ‘Eternals’ hari ini. Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studio’s ‘Eternals’ memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya,” kata Raline dalam keterangan pers seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

Sebelum hadir di acara ini, Raline diketahui telah lama menetap di negeri Paman Sam. Ia bahkan sempat menghadiri beberapa acara bergengsi seperti New York Fashion Week serta pembukaan Academy Museum di Los Angeles, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dalam gala World Premiere itu juga dihadiri oleh para bintang Eternals antara lain Angelina Jolie yang hadir bersama dengan anak-anaknya, Gemma Chan, Salma Hayek, Brian Tyree, Don Lee, Richard Madden, Ma Dong Seok, dan banyak lagi lainnya.

World Premiere film "Eternals". (TWITTER/MARVEL STUDIOS)

 

World Premiere film Eternals juga dihadiri oleh sutradara dan penulis skenario Chloe Zhao, produser Kevin Feige dan Nate Moore, serta produser eksekutif Louis D’Esposito dan Victoria Alonso.

Eternals menjadi film ke-25 Marvel Cinematic Universe. Di film ini, MCU memperkenalkan 10 pahlawan super yang kisahnya belum pernah terungkap sebelumnya.

Eternals menceritakan tentang sekelompok pahlawan luar angkasa yang telah lama melindungi Bumi. Ketika Deviants muncul kembali setelah lama menghilang, para Eternals bersatu untuk menyelamatkan umat manusia.

Berita Lainnya