Rapper Muda Lil Tay Disebut Tidak Meninggal dan Masih Hidup

Katanya akunnya malah diretas, nih.

Rapper Lil Tay disebut tidak meninggal dunia dan akun Instagram miliknya telah diretas (THE CUT)
Fri, 11 Aug 2023

Rapper Lil Tay yang dikabarkan telah meninggal dunia ternyata masih hidup, Kawula Muda. Berita tersebut disampaikan melalui akun Instagram milik sang seleb cilik tersebut.

Sehari setelah berita meninggalnya, media TMZ Jumat (11/08/2023) mengatakan bahwa itu hanyalah hoax karena akunnya diretas. Lil Tay juga mengatakan bahwa saudara laki-lakinya juga masih sehat dan hidup.

"Aku ingin memperjelas bahwa aku dan saudaraku sehat. Namun, aku benar-benar terpukul, bahkan sampai kesulitan untuk mengatakan kata-kata yang benar untuk menanggapinya," katanya, melansir dari TMZ.

Rapper Lil Tay disebut tidak meninggal dunia dan akun Instagram miliknya telah diretas (THE CUT)

 

"Ini benar-benar membuatku trauma sampai 24 jam. Seharian kemarin, aku sakit hati dan banyak orang-orang terdekatku yang menelefon menanyakan kebenaran yang terjadi," lanjutnya.

Lil Tay juga menjelaskan bahwa akun Instagram miliknya juga diretas oleh seorang yang tidak bertanggung jawab dan menyebarkan kabar tersebut.

"Akun Instagram aku diretas oleh seorang yang tak dikenal dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang aku, sampai nama saya pun salah," kata Lil Tay.

Dalam hal ini, Tay berterima kasih kepada Meta untuk membantunya dalam mengembalikan akun Instagramnya, dan pernyataan tentang kematian Lil Tay juga telah dihapus.

Sebelumnya, keluarga Lil Tay mengatakan bahwa putrinya tersebut telah meninggal dunia. Sang keluarga mengucapkan rasa tidak percaya dan sedih atas kepergian Lil Tay.

"Ini adalah berita terberat yang kami sampaikan tentang anak kami Claire yang tiba-tiba meninggal," tulis berita di Instagram.

Sementara itu, melansir dari Yahoo, mantan manajer Harry Tsang mengatakan kepada media bahwa dia tidak dapat mengkonfirmasi  secara pasti tentang pernyataan yang disampaikan oleh keluarga.

Ayah Tay sendiri, Christopher Hope, mengatakan ia tidak dapat memberikan komentar apa pun sekarang.

Hmm... sepertinya kabar kematian Lil Tay pun masih belum benar kejelasannya, nih Kawula Muda.

Berita Lainnya