Rayakan Kemenangan Super Bowl, Landmark Hollywood Diubah Sementara Jadi ‘Rams House’

Congrats tim Los Angeles ‘The Rams’!

Landmark Hollywood akan diubah sementara menjadi 'The Rams' (DOK.ISTIMEWA)
Tue, 15 Feb 2022

Landmark Hollywood akan diubah sementara menjadi ‘Rams House’ untuk rayakan kemenangan Los Angeles Rams di Super Bowl tahun ini.

“Hari yang luar biasa di Los Angeles - The Rams adalah juara Super Bowl!” kata Walikota Eric Garcetti dikutip dari People pada Selasa (15/02/2022).

The Rams menangkan laga Super Bowl 2022 (INSTAGRAM/RAMS)

 

“Kota ini memiliki tim dan penggemar terbaik di dunia, dan kami tidak sabar untuk memamerkan kebanggaan LA dengan tampilan yang hanya dapat disampaikan oleh Hollywood,” tambahnya. 

Eric mengumumkan instalasi tersebut akan dipajang hingga Rabu mendatang. Sementara itu, instalasi tersebut adalah bentuk kerja sama antara kota los Angeles, Rams, Kamar Dagang Hollywood, dan perwalian landmark Hollywood.

“Kami berterima kasih kepada Kota, Kamar Dagang Hollywood, dan Hollywood Sign Trust yang mengizinkan kami untuk mengakui kejuaraan bersejarah ini dengan mengubah ikon Hollywood menjadi perayaan penggemar dan komunitas kami,” tutur kepala operasional Los Angeles Rams, Kevin Demoff. 

Sebelumnya, pada Minggu, tim Rams berhasil bangkit dari ketertinggalan di awal laga. Mereka pun berhasil mengamankan gelar juara ketika Cooper Kupp mencetak gol dalam dua menit terakhir ketika melawan Cincinnati Bengals. Bahkan, Kupp juga dinobatkan sebagai MVP besar pertandingan. 

Berita Lainnya