Intip Momen Deretan Musisi Hollywood di Liga Super Bowl 2022!

Mana momen terfavorit lo di SBHF tahun ini, Kawula Muda?

Lineup Super Bowl Halftime Show (SBHF) 2022 (INSTAGRAM/PEPSI)
Mon, 14 Feb 2022

Super Bowl Halftime Show (SBHF) di panggung final Liga Football Nasional Amerika Serikat (NFL) selalu digelar meriah dengan menghadirkan pengisi acara musisi papan atas. 

Tahun ini, SBHF yang disiarkan secara real-time oleh NBC dan menghadirkan lima nama besar Hip-Hop dunia, Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar.

Hal itu pun menjadi sejarah baru bagi musik Hip-Hop dunia karena mempertemukan peraih 43 piala Grammy, No. 1 Billboard album, dan 5 epic hitmaker dalam 1 panggung. 

Karena itu, intip beberapa momen yang terjadi di panggung SBHF tahun ini, yuk! 

Dre dan Snoop Dogg dalam Satu Panggung

Panggung SBHF 2022 akan menjadi momen bersejarah secara personal bagi Dre dan Snoop Dogg. Saat pertunjukan dimulai, lapangan SoFi ditutup dengan latar Los Angeles dan daratan bangunan putih. Tak lama kemudian, Dre dan Snoop Dogg mulai menyanyikan 'The next Episode' yang kemudian dilanjutkan dengan 'California Love'.

“Keduanya berada di garis depan revolusi Hip-Hop di West Coast,” tutur kepada pemasaran Pepsi, Todd Kaplan, dikutip dari People pada Senin (14/02/2022). 

Eminem Akui Gugup Tampil di Siaran Langsung

Saat pertunjukan, Eminem tampil di panggung dengan membawakan 'Lose Yourself', lagunya yang juga memenangkan Grammy hingga Oscar. Namun, walaupun tampil dengan sangat percaya diri, Eminem mengakui dirinya gugup sesaat sebelum naik ke panggung. 

“Saya beritahu anda, ini sangat menegangkan. Ini sangat menegangkan!” tutur rapper 49 tahun tersebut dikutip dari People. “Bagi saya… tidak ada yang lebih sulit dari siaran langsung televisi. Jika anda mengacaukannya, kekacauan tersebut akan ada di sana selamanya,” tambahnya. 

Mary J. Blige Jadi Satu-satunya Line Up Perempuan

Mary J. Blige pada SBHF 2022 (INSTAGRAM/COMPLEXMUSIC)

 

Dengan menggunakan gaun hingga boots putih, Blige tampil dengan menyanyikan 'No More Drama'. Tahun ini, ia menjadi satu-satunya perempuan dalam lineup SBHF tersebut. Walaupun begitu, ia mengakui tidak memiliki masalah dengan hal tersebut dan sangat menikmati pertunjukannya di SBHF. 

“Itu adalah hal yang besar ketika Dr.Dre mengajak dan bertanya kepada saya. Dr.Dre adalah salah satu orang terpenting di dunia Hip-Hop sebagai produser, penulis, dan rapper. Ia adalah satu-satunya,” tutur Blige kepada People. 

Selain penampilan mereka yang mampu membuat penonton nostalgia dengan lagu-lagu Hip-Hop. Terlihat juga beberapa selebriti papan atas yang ikut menghadiri liga football nasional tersebut, seperti Justin Bieber, Kendall Jenner, Kanye West, bahkan Pangeran Harry juga terlihat menikmati pertandingan bersama saudarinya, Putri Eugenie.

Mana momen terfavorit lo di SBHF tahun ini, Kawula Muda?

Berita Lainnya