Ucapan Cinta Ariana Grande di Ulang Tahun Dalton Gomez

Kawula Muda, kisah cinta Arian Grande dan Dalton Gomez sepertinya semakin hangat.

Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)
Sat, 08 Aug 2020

Ariana Grande tidak malu-malu menunjukkan rasa cintanya kepada sang kekasih, Dalton Gomez. Penyanyi 27 tahun itu memperlihatkannya saat memberi ucapan ulang tahun di akun Instagram @arianagrande, Jumat (7/8/2020).

“Selamat ulang tahun untuk sayangku, sahabatku, favoritku sepanjang hari. Aku cinta kamu,” tulis Ariana yang menyematkan emoticon senyum dalam tulisannya.

Ariana mengunggah video dan foto mereka berdua. Video pertama memperlihatkan kemesraan keduanya ketika Dalton memeluk Ariana dengan erat dan mencium pipinya. Di video ini terdengar lantunan lagu klasik L.O.V.E. 



Penyanyi Rain on Me ini juga menyertakan foto lucu keduanya dengan tulisan, “Begini kemungkinan rupa anak-anak Ariana dan Dalton nantinya,”.

Pesan cinta Ariana dalam unggahannya ini kian menguatkan kisah cinta mereka. Ariana mengonfirmasi hubungannya dengan Dalton Gomez saat sang pacar ikut tampil dalam video musik Stuck With U, bersama Justin Bieber pada awal Mei 2020. 

Ariana dan Dalton dikabarkan sudah menjadlin kasih pada awal Januari 2020. Keduanya kian lengket saat menjalani karantina bersama selama pandemi Covid-19, sebelum akhirnya resmi diperkenalkan ke publik.


Sang artis, menurut narasumber TMZ, lebih berhati-hati dalam membagikan kisah cintanya di media sosial. Ariana Grande tidak ingin pengalamannya terulang ketika media sosial justru merusak hubungannya dengan kekasihnya yang dulu, Pete Davidson dan Mac Miller. 

Dalton Gomez bukanlah selebritas. Dia sudah lima tahun bekerja di Aaron Kirman, sebuah agen real estat untuk klien kelas atas, dengan harga jual mencapai jutaan dolar AS.

Di akun Instagram @dalton_jacob yang terkunci, menurut TMZ, dia sering mengunggah foto kebersamaan dengan beberapa selebritas lain, termasuk Miley Cyrus pada Juli 2017.

Berita Lainnya