Dibintangi Rege-Jean Page hingga Chris Pine, Paramount Rilis Trailer ‘Dungeons & Dragons’

ganteng ganteng banget UwU

Cuplikan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (Paramount)
Fri, 22 Jul 2022


Pada acara San Diego Comic-Con Kamis lalu, trailer film fantasi “Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves” resmi pertama kali diputar.

Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh deretan aktor dan aktris populer yang juga menjadi pemeran di film tersebut. Sebut saja Chris Pine, Michelle Rodriguez, Rege-Jean Page, Sophia Lillis, hingga Hugh Grant yang naik ke atas panggung dengan tepuk tangan yang meriah. 


Adapun selain trailer, penonton juga disuguhi dengan dua klip dari film tersebut yang belum selesai. Adapun klip tersebut diambil di Irlandia Utara selama terjadi pembatasan sosial akibat Covid di Inggris. 

Trailer tersebut pun memperlihatkan aksi Chris Pine (sebagai Bard), Rodrigues (sebagai seorang barbarian), Justice Smith (sebagai seorang penyihir), serta Lilis (sebagai seorang druid). 

Keempatnya diceritakan sebagai sekelompok pencuri yang berusaha untuk memperbaiki kesalahan. Hal itu dikarenakan kesalahan tersebut melepaskan kejahatan besar di tanah mereka. 

Rege-Jean Page pun hadir sebagai seorang paladin gagah yang (tampaknya) bergabung dengan pencarian mereka. 

Dalam trailer tersebut, penulis sekaligus sutradara film tersebut, John Francis Daley, menampilkan lusinan monster, makhluk gaib, hingga penyihir. Diketahui, pembuatan film tersebut bekerja sama dengan game 'Wizard of the Coast' untuk memastikan seluruh animasi hingga pembuatan film dapat tepat sasaran.

Berita Lainnya