Reuni! Olivia Rodrigo Foto Bareng Joshua Bassett di Premiere 'High School Musical: The Series'

Udah enggak galau-galau lagi nih kayaknya Mbak Olivia..

Olivia Rodrigo dan Joshua Basset (PINKVILLA)
Thu, 28 Jul 2022


Olivia Rodrigo dan Joshua Bassett tampil bersama di karpet merah acara 'High School Musical: The Musical: The Series' season 3. Kayaknya, mereka melupakan gosip tentang hubungan mereka, nih!

Keduanya berpose dan tersenyum bersama di atas karpet merah. Olivia mengenakan setelah hitam dan heels chunky dipadu dengan rok ketat, sementara Joshua mengenakan setelan hitam satin klasik.

Olivia dan Joshua, mulanya bertemu di lokasi syuting spin off dari film 'High School Musical' itu pada 2019, yang mengejutkan penggemar adalah, ketika mereka tampak berselisih di tahun lalu.

Berita perselisihan itu berawal saat lagu 'driver license' milik Olivia rilis dan diduga menceritakan patah hatinya akibat ditinggal Joshua yang berpacaran dengan Sabrina Carpenter.

Sementara itu, mereka bermain di serial tersebut dengan karakter Nini dan Ricky (yang pada film diperankan Gabriella dan Troy). Kedua musisi ini tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi asmara mereka atau berpisah.

Joshua pun juga pernah berbicara tentang Olivia. Melansir dari People, Kamis (28/07/2022), ia bilang bahwa tidak pernah lagi berbicara sama Olivia sejak adanya lagu 'driver license'.

"(Olivia) belum berbicara dengan aku sejak 'driver license' keluar," katanya kepada GQ. Dia juga menambahkan bahwa telah berusaha untuk berbicara dengan sang penyanyi.

Olivia tidak pernah secara langsung mengonfirmasi bahwa lagu tersebut adalah pengalaman nyata tentang patah hatinya. Namun, banyak penggemar yang yakin lagu tersebut dan beberapa lagu lain di album SOUR menceritakan tentang hubungan segitiga antara Olivia-Joshua-Sabrina. 

Kawula Muda, lo tim yang senang mereka reuni atau biasa aja, nih?

Berita Lainnya