Rich Brian Lebarkan Sayap dari Rapper ke Aktor Film Hollywood

Kawula Muda, siapa yang sudah tidak sabar melihat Brian menjadi aktor?

Rich Brian dalam Filmnya, Jamojaya (INSTAGRAM/brianimanuel)
Fri, 09 Dec 2022


Hampir seminggu setelah Rich Brian kembali ke tanah air untuk gelaran festival musik Head in the Clouds, Minggu (04/12/2022) kemarin, nama Brian kembali disebut-sebut perihal debutnya ke dalam ranah layar lebar.

Musisi yang memiliki nama asli Brian Imanuel Soewarno ini memang akan debut sebagai aktor lewat film dengan genre drama musik yang bertajuk "Jamojaya". 

Melansir Deadline, film "Jamojaya" sendiri merupakan film Hollywood disutradarai oleh Justin Chon. Film ini akan menceritakan kisah berakhirnya hubungan seorang ayah dengan anak dengan mengusung genre musikal. Diketahui, Brian akan memerankan peran rapper muda dengan karier yang sedang naik daun. 

Nantinya, Ia mempekerjakan seorang manajer untuk sebuah label musik asal Amerika Serikat. Manajer tersebut diketahui mengambil alih profesi ayahnya yang telah mengarahkan kariernya sebagai penyanyi sejak awal hingga ia mulai populer.

Syuting film yang dilakukan di Hawaii sejak tahun lalu ini dikabarkan sudah selesai, Kawula Muda. Kabar terbaru yang dilansir dari Instagram Brian menuliskan bahwa "Jamojaya" terpilih untuk melangsungkan penayangan perdananya pada ajang Sundance Film Festival!

“Saat ini saya kehilangan kata-kata… JAMOJAYA, disutradarai oleh Justin Chon dan film pertama saya sebagai seorang aktor, sebuah proyek yang telah dibuat selama beberapa tahun terakhir, telah dipilih untuk tayang perdana di SUNDANCE FILM FESTIVAL,” tulis Brian dengan semangat.

Brian juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada sang sutradara yang juga merangkap sebagai produser "Jamojaya". Tidak lupa, Brian juga mengucapkan terima kasih kepada label yang menaunginya, yaitu 88rising.

Sundance Film Festival sendiri akan digelar di Amerika Serikat pada 19 Januari-29 Januari 2023 mendatang. Melihat spekulasi Sundance Film Festival tersebut, kemungkinan besar film "Jamojaya" akan tayang di bioskop pada paruh pertama 2023.

Kawula Muda, siapa yang sudah menunggu filmnya Brian?

Berita Lainnya