Bikin Nostalgia, Rich Brian Nyanyikan “Tokyo Drift” Bersama Teriyaki Boyz

Jadi makin gak sabar buat HITC di Jakarta gak si, Kawula Muda??

Rich Brian di atas panggung Head in the Cloud 2022 (TWITTER/RICHBRIAN)
Thu, 25 Aug 2022


Festival Head in the Clouds (HITC) yang berlangsung pada 20-21 Agustus di Pasadena, California beberapa waktu lalu rupanya memberikan makna tersendiri bagi musisi Rich Brian.

“Terlalu banyak hal legendaris yang terjadi tadi malam, tetapi salah satu favorit saya adalah fakta bahwa saya harus melakukan Tokyo Drift dengan TERIYAKI BOYZ, wow!” tulisnya di Twitter pada Selasa (23/08/2022). 


Dengan latar belakang dinosaurus dengan panggung yang berapi-api, Rich Brian menuai sorak-sorai penonton kala mulai menyanyikan “Tokyo Drift”. Antusias pun semakin bertambah karena fakta bahwa ia berkolaborasi dengan grup HipHop asal Jepang, TERIYAKI BOYZ yang sudah 10 tahun vakum tampil di atas panggung. 

Mereka pun mempertunjukkan “Tokyo Drift” sembari melakukan Rich Brian’s freestyle yang sempat viral di masa lockdown akibat pandemi pada 2020 lalu. 

Lebih lanjut, berbagai media menjuluki penampilan Rich Brian sebagai salah satu yang terbaik di panggung HITC kali ini. Aksi panggung yang memukau hingga setlist yang dipilihnya dinilai mampu membangkitkan semangat para penonton.

Beberapa lagu yang secara solo ia nyanyikan yakni “LAGOON” hingga “Edamame”. Lautan flashlight pun menemani pertunjukan rapper asal Indonesia tersebut.


Selain mengajak TERIYAKI BOYZ, ia juga mengajak penonton untuk sing-along dengan “California” hingga “Midsummer Madness”. Tak hanya Rich Brian, di atas panggung tersebut juga tampil bersama Warren Hue

Sebagai latar, ada pula Niki yang turut tampil di dalam layar karena sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19. 

Pada akhir pertunjukan hari kedua, Head in the Clouds 2022 juga ditutup dengan meriah dengan kemunculan aktris legendaris, Michelle Yeoh. Turut tampil di atas panggung, aktris "Everything Everywhere All At Once" tersebut tampil dan mengucap salam kepada para penonton. 

Berita Lainnya