Rihanna jadi Wanita Termuda dan Terkaya di Amerika Serikat dengan Harta Rp 20 Triliun

Mba Rihanna pasti ga pernah pake paylater..

Penyanyi Rihanna (INSTAGRAM/badgalriri)
Tue, 05 Jul 2022


Rihanna telah membuat dirinya dinobatkan menjadi wanita termuda dan terkaya di Amerika Serikat. Penyanyi, aktris, dan pengusaha ini tentunya berhasil mengumpulkan kekayaannya dengan kerja kerasnya sendiri.

Kawula Muda, bahkan CEO dari Fenty Beauty ini berhasil masuk ke daftar wanita terkaya Amerika menurut Forbes selama tiga tahun berturut-turut. Penyanyi berusia 34 tahun ini berada di peringkat 21, yang membuat Rihanna menjadi satu-satunya miliarder berusia di bawah 40 tahun. 

Selain dari dunia musik, kekayaan Rihanna juga berasal dari perusahaan yang ia miliki seperti Fenty Beauty, Fenty Skin, serta Savage X Fenty. Diperkirakan total kekayaan bersih Rihanna mencapai 1,4 miliar dolar AS atau setara dengan Rp 20,9 triliun. 

Namun, Rihanna mengakui bahwa uang yang ia kumpulkan bukan sepenuhnya untuk dirinya. Tetapi ia gunakan untuk membantu orang lain dengan mendanai Clara Lionel Foundation (CLF). Sumbangan ini dibuat untuk mendukung dan mendanai pendidikan inovatif serta inisiatif ketahanan iklim, loh.

“Uang saya bukan untuk saya, saya selalu berpikir bahwa saya bisa membantu orang lain.” ungkap pelantun lagu ‘Umbrella’. 

Rihanna yang baru saja melahirkan putranya ini mengatakan dirinya akan tidak akan berhenti bekerja meskipun sudah sukses secara finansial saat melakukan wawancara dengan The New York Times. 

Kawula Muda kalau punya uang sebanyak itu, kira-kira mau buat apa?

Berita Lainnya