Rihanna Kenakan Heels Rp 24 Juta Hasil Rancangan A$AP Rocky

Kawula Muda, makin eksis nih pasangan baru ini.

Pasangan selebritis Rihanna dan A$AP Rocky. (TANGKAPAN LAYAR GQ)
Thu, 07 Jan 2021

Rihanna punya cara tersendiri untuk menunjukkan dukungan kepada pacarnya, A$AP Rocky. Mengawali 2021, penyanyi asal Barbados itu mengunggah foto perdananya di media sosial yang menampilkan dirinya dalam balutan bikini dan rok metalik yang dipasangkan dengan sepatu hak tinggi hitam model gladiator bertali.

Dalam foto itu, ia berdiri di dekat kolam renang dengan memposisikan salah satu kakinya ke depan, seakan memamerkan sepatu yang dikenakannya.

Tak heran Rihanna sangat bangga mengenakannya, karena sepatu tersebut merupakan hasil rancangan sang kekasih.

Desember lalu, A$AP Rocky melalui perusahaan bidang kreatifnya, AWGE, meluncurkan sejumlah koleksi sepatu hak tinggi wanita hasil kerjasamanya dengan perancang sepatu ternama, Amina Muaddi.

 Salah satu koleksinya adalah sepatu Anima Muaddi X AWGE LSD Gladi Thigh High Heel yang dikenakan Rihanna dalam fotonya. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga 1.860 dolar AS atau sekitar Rp 24 juta.

Rihanna memasangkan sepatu tersebut dengan gaun bikini rancangan Rick Owens dan rok berwarna senada karya Dries Van Noten seharga 990 dolar AS atau sekitar 13 juta rupiah.

Tampaknya Rihanna dan A$AP Rocky memiliki kesamaan selera dalam membuat produk fesyen. Sebelumnya, Rihanna melalui brand Fenty miliknya juga pernah bekerja sama dengan Amina Muaddi untuk peluncuran sepatu hak tinggi Release 7-20.

Amina Muaddi memang merupakan salah satu desainer alas kaki yang difavoritkan oleh sejumlah selebritas Hollywood. Beberapa nama besar seperti Kendall Jenner, Hailey Baldwin, dan Demi Lovato juga pernah mengenakan hasil karyanya.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari sepatu hak tinggi karya Amina Muaddi adalah desain bagian hak yang berbentuk segitiga. Tak hanya tampilannya yang unik, sepatu-sepatu hasil karyanya juga dikenal nyaman dipakai.

Berita Lainnya