Song Hye Kyo Kembali Bintangi Drama Penulis Kim Eun Sook, Fans Prediksi Aktor yang Jadi Lawan Main

Kawula Muda, ada 4 nama aktor yang ditebak fans.

Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan. (INSTAGRAM/HYEKYO SONG)
Wed, 06 Jan 2021

Usai bercerai dari aktor Song Joong Ki, Song Hye Kyo akhirnya kembali ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama baru.

Melansir dari Allkpop, Song Hye Kyo dikabarkan akan berperan dalam drama baru yang naskahnya ditulis oleh penulis ternama Kim Eun Sook. Sebelumnya, Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook pernah bekerja sama dalam mega drama Descendants of the Sun pada 2016.

Selain Kim Eun Sook, proyek drama terbaru Song Hye Kyo ini juga melibatkan sutradara Ahn Gil Ho yang pernah menggarap Stranger Season 1, Record of Youth, dan masih banyak lagi lainnya.

Kabar kembalinya Song Hye Kyo di dunia seni peran langsung mendapat sambutan dari para fans yang sudah tak sabar menunggu aktingnya dalam sebuah drama. Mereka pun mencoba memprediksi siapa saja aktor yang bakal jadi lawan main aktris kelahiran 22 November 1981 tersebut.

Kim Woo Bin

Para penggemar drama telah lama menanti kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca. Terakhir kali, aktor tersebut membintangi drama Uncontrollably Fond bersama dengan Suzy. Setelah itu ia memilih hiatus dari dunia hiburan selama 4 tahun demi fokus pada kesehatannya usai didiagnosis menderita kanker nasofaring pada 2017.

Belum lama ini Kim Woo Bin mengungkapkan rencananya untuk kembali ke dunia seni peran dengan membintangi film terbaru yang berjudul Alien. Penggemar pun merasa senang, apabila Kim Woo Bin bisa berakting bersama Song Hye Kyo meskipun usia mereka terpaut 8 tahun.

Gong Yoo

Gong Yoo, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/GONG YOO ACTOR)

 

Nama lain yang diprediksi oleh fans untuk bekerja sama dengan Song Hye Kyo adalah aktor Gong Yoo. Gong Yoo memperlihatkan akting yang menawan dalam drama Goblin, yang membuat namanya semakin populer.

Gong Yoo sempat berperan dalam drama baru berjudul The Sea of Tranquality. Para penggemar berharap mereka dapat melihat wajah Gong Yoo bersanding dengan Song Hye Kyo di layar televisi.

Lee Jong Suk

Aktor berikutnya adalah Lee Jong Suk. Belum lama ini, Lee Jong Suk telah menyelesaikan wajib militer dan mengumumkan akan segera comeback. Drama terakhir yang dibintangi Lee Jong Suk adalah Romance is a Bonus Book pada 2019.

Meskipun ada perbedaan usia yang cukup mencolok yaitu 8 tahun, fans tetap berpikir bahwa citra lembut Jong Suk akan cocok dengan Song Hye Kyo.

So Ji Sub

Aktor lain yang dipilih oleh fans adalah So Ji Sub. Terakhir, So Ji Sub membintangi drama pada 2018. Fans berharap So Ji Sub mau membintangi drama baru. Apalagi drama tersebut menggaet penulis naskah ternama Kim Eun Sook.

Namun, tak sedikit fans juga khawatir kalau So Ji Sub tidak akan tertarik membintangi drama romantis karena ia belum lama menggelar pernikahan.

Kalau menurut kalian siapa aktor yang bakalan cocok beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama terbarunya nanti?

Berita Lainnya