Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Makin Akrab di Tengah Pandemi

Kawula Muda, terbukti bahwa pandemi Covid-19 membawa efek bagus buat beberapa orang, termasuk pasangan Robert Pattinson dan Suki Waterhouse.

Pasangan selebritas, Robert Pattionson dan Suki Waterhouse. (INSTAGRAM/ROB & SUKI)
Wed, 22 Jul 2020

Dua selebritas asal Inggris, Robert Pattinson (34) dan Suki Waterhouse (28), dikabarkan semakin dekan selama menjalani masa karantina di London, Inggris.

Mereka dikabarkan tinggal bareng selama masa pandemi Covid-19, dan beberapa kali terlihat keluar bersama sejak diberitakan saling berhubungan pada Juli 2018.

"Mereka saling menyayangi. Mereka belum lama bersama. Tetapi, sepertinya semua berjalan cepat. Mereka selalu tertawa dan saling tersenyum," kata satu sumber kepada PEOPLE.


Pasangan aktor dan model ini memang menjaga hubungan mereka jauh dari pemberitaan media. Mereka pertama kali dikabarkan tengah membina hubungan setelah kedapatan bergandengan tangan saat menikmati malam bersama di London.

Mereka juga merayakan ulang tahun Robert pada Mei 2019 di Chateau Marmot. Mereka terlihat bersantai di sekitaraan Los Angeles bersama aktor Tom Sturridge, sebelum kembali ke mobil dan pergi.

Bagi Robert Pattinson, Suki merupakan kekasih pertamanya sejak pertunangannya dengan penyanyi F.K.A Twigs kandas pada akhir 2017. Hubungan mereka berjalan lebih dari dua tahun.


Pemeran utama film The Batman tersebut juga dikenal memiliki hubungan asmara yang  cukup lama dengan lawan mainnya di film Twilight, Kristen Stewart, sebelum berhubungan dengan Twigs.

Sementara itu, Suki Waterhouse sebelum ini dikabarkan tengah berhubungan dengan sutradara Darren Aronofsky. Mereka kedapatan bersama pada acara Sundance Film Festival 2018. Namun, keduanya membantah tengah menjalin hubungan romantis.

Suki sebelumnya berpacaran dengan bintang Hollywood, Bradley Cooper, selama dua tahun. Mereka putus pada 2015, dan setelah itu Suki menjalin asmara dengan Diego Luna hingga 2017.

Berita Lainnya