Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan sudah Menikah

Selamat atas pernikahannya!

Pasangan penyanyi Rita ora dan sutradara Taika Waititi (INSTAGRAM/taikawaititi)
Fri, 12 Aug 2022


Rita Ora dan Taika Waititi dikabarkan sudah melakukan upacara pernikahan secara privat di London, Inggris pada akhir pekan lalu.

Melansir dari The Sun, penyanyi cantik berusia 31 tahun ini menikah dengan sutradara dari film ‘Thor: Love and Thunder’ dalam upacara yang sangat intim dan hanya mengundang orang terdekatnya saja. 

“Meski hidup dalam sorotan, Rita bertekad untuk menjaga hubungan secara pribadi sebisa mungkin dan tidak ingin membuat lagu besar dan menari tentang pernikahan,” ungkap sumber saat diwawancarai The Sun.

Dalam unggahan Elena Ora yaitu kakak Rita di media sosial baru-baru ini, Taika Waititi juga tampak mengenakan cincin perak di tangan kirinya. 

Hubungan keduanya pertama kali diumumkan ke publik pada tahun lalu saat Rita Ora mengunggah fotonya saat merangkul Taika Waititi dengan caption, “Waktu yang indah, kenangan, hal-hal acak di ponsel saya dan orang-orang yang saya cintai,” tulisnya.


Taika Waititi dan Rita Ora (GETTY IMAGES)

 

Kemudian mereka melakukan debut red carpet sebagai pasangan dalam premier film ‘The Suicide Squad’ di Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus 2021. Rita Ora juga menghadiri acara Met Gala 2021 bersama sutradara asal New Zealand tersebut.

Sebelumnya Taika Waititi sudah pernah menikah dengan Chelsea Winstanley dan berpisah pada tahun 2018. Dalam tujuh tahun pernikahan mereka, Taika dan Chelsea dikaruniai dua orang putri bernama Matewa Kiritapu dan Te Hinekahu.

Congratulations Rita dan Taika!

Berita Lainnya