Rose BLACKPINK Mengaku Sering Hindari Makanan Pedas agar Tubuhnya Tetap Ideal

Kalau cara bentuk tubuh ideal versi lo sendiri gimana sih, Kawula Muda?

Menghindari makanan pedas salah satu rahasia diet Rose BLACKPINK. (INSTAGRAM/ROSES_ARE_ROSIE)
Tue, 24 May 2022


Salah satu personel Blackpink, Rose, baru-baru ini membagikan rahasia tubuh idealnya. Diet Rose Blackpink fokus pada menghindari makanan pedas.

Dalam sebuah wawancara dengan Elle Korea, Rose mengaku tubuhnya mudah membengkak, khususnya setelah mengonsumsi makanan pedas. Hal ini diperparah dengan kegemarannya yang sering makan saat larut malam.

"Saya, tuh, gampang puffy (badan membengkak). Saya suka makanan pedas dan suka makan di malam hari. Saya pun mencoba untuk tidak makan makanan pedas sebelum syuting dan mencoba untuk tidak makan larut malam," ujar Rose dalam video yang diunggah Elle Korea di YouTube.


Selama syuting atau pemotretan, sebenarnya ia ingin sekali menyantap tteokbokki (kue beras dengan bumbu) atau makanan pedas lain. Namun, menyadari makanan itu membuat tubuhnya membengkak, ia menggantinya dengan sayuran.

"Jadi pas syuting saya makan sayuran seperti salad. Itu enggak mudah, tapi setelah itu saya langsung makan. Saya makan semua makanan pedas yang saya mau," jelasnya. 

Rupanya tidak semua personel Blackpink memiliki metode serupa untuk mendapat tubuh sempurna. Misalnya saja Jennie, yang tampaknya cukup hati-hati dalam menjaga bentuk tubuh lewat olahraga dan diet.

Mengutip Lifestyle Asia, Jennie menyelipkan jus detox, salad, dan alpukat dalam diet hariannya. Kemudian, ia juga menyukai flying yoga dan pilates untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh.

Sementara Jisoo memilih menjadikan aktivitas latihan tari sebagai sarana aktivitas fisik. Kadang ia terlihat melakukan flying yoga bersama Jennie.

Berita Lainnya