Lagu Baru Sabrina Carpenter Diduga Sindir Kisahnya dengan Joshua Bassett dan Olivia Rodrigo

Katanya ada hubungannya juga sama lagu 'driver license' milik Olivia.

Penyanyi Amerika Serikat, Sabrina Carpenter. (INSTAGRAM/SABRINA CARPENTER)
Tue, 19 Jul 2022


Kisah cinta antara Sabrina Carpenter, Olivia Rodrigo, dan Joshua Bassett sepertinya masih sering dibicarakan. Ditambah lagu terbaru dari Sabrina 'because i liked a boy' dalam album Emails I Can't Send yang diduga berkaitan dengan hubungan asmara ketiganya.

Melihat dari lirik lagunya yang bercerita tentang hubungan santai dan akhirnya berantakan dengan kebencian.

Melansir dari Cosmopolitan, Selasa (18/07/2022), walaupun Sabrina enggak pernah menyebut nama siapa pun dalam lagu itu, tetapi pendengar menggambarkan lagu ini berhubungan sama kisahnya dengan Joshua, seperti "berpelukan di atas trampolin" dan terikat pada "mantan yang rumit."

Jika memang lagu ini berkaitan dengan hubungan singkatnya bersama Joshua dan bagaimana deskripsi Olivia Rodrigo dalam album SOUR, jelas menggambarkan seperti apa sulitnya situasi itu untuk Sabrina.

"Now I'm a homewrecker, I'm a slut," "I got death threats fillin' up semi-trucks," tulisnya di lirik lagu 'because i liked a boy'.

Ada petunjuk lain tentang hubungan Olivia/Joshua, Kawula Muda, termasuk lirik ini di bagian chorus, "I'm the hot topic on your tongue. I'm a rebound gettin' 'round stealin' from the young."

Selain itu, terdapat lirik di lagu itu dan penggemar melihat kalimat tersebut sebagai referensi untuk perbedaan usia antara Sabrina dan Olivia, Sabrina empat tahun lebih tua, yang juga dicatat Olivia dalam lirik 'driver license'.

"And you're probably with that blonde girl. Who always made me doubt. She's so much older than me. She's everything I'm insecure about."

Yang diduga dibalas oleh Sabrina dalam penggalan lirik 'because i liked a boy', "Dating boys with exes. No, I wouldn't recommend it."


Hmm.. menurut lo gimana, Kawula Muda?

Berita Lainnya