Rumah Haechan NCT Didatangi Sasaeng, SM Entertainment akan Tindak Tegas

Kasian banget Haechan :(

Rumah Haechan NCT Dream pernah dimasuki sasaeng, YG Entertainment berikan peringatan tegas (ALLKPOP)
Wed, 08 Mar 2023

Merespon tentang sasaeng yang dialami oleh artisnya, Haechan NCT Dream, agensi SM Entertainment memberikan pernyataan tentang pelanggaran privasi darinya.

Melansir dari Yonhap News Agency, Rabu (08/03/2023), Hachan NCT Dream diketahui kedapatan sasaeng yang menyelinap masuk ke dalam rumahnya pada November 2022.

Atas kasus ini, sasaeng ditangkap dan ditindak secara hukum, tetapi berakhir tanpa hukuman atas keinginan Haechan, Kawula Muda.

"Untuk ke depannya, kami akan menindak secara tegas tindakan ilegal, seperti memasuki rumah tanpa izin, pembocoran informasi pribadi, dan penguntitan yang dilakukan oleh sasaeng tanpa toleransi," terang SM Entertainment dalam laman Yonhap News Agency.

Rumah Haechan NCT Dream pernah dimasuki sasaeng, YG Entertainment berikan peringatan tegas (ALLKPOP)

Agensi juga mengatakan, tindakan yang penggemar lakukan tidak menunjukkan rasa tertarik kepada seorang seniman/artis, tetapi tindakan kriminal (menguntit) yang meninggalkan rasa takut kepada NCT Dream.

Hal tersebut berdampak ke para member yang terus merasa sangat tertekan. Pasalnya, beberapa sasaeng terus menunggu kedatangan mereka di tempat-tempat rutinitas pribadi mereka sehari-hari.

Agensi melanjutkan, para sasaeng mengikuti serta melakukan kontak berlebihan atau memotret member di dalam area keamanan bandara.

Tidak hanya sampai situ, SM Entertainment memberikan peringatan agar penggemar atau sasaeng tidak terlibat dalam aksi yang mereka sebut memalukan.

"Kami sangat menyarankan untuk berhati-hati dan menghindari isu-isu yang berhubungan dengan hukum. Kami siap untuk memanfaatkan segala sumber daya yang kami miliki untuk mengambil tindakan hukum jika diperlukan," terangnya.

Semoga, enggak ada lagi sasaeng yang mengganggu Haechan dan member NCT Dream lainnya, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya