Sah! Deddy Corbuzier Menikah dengan Sabrina Chairunnisa

Kawula Muda, doa yang terbaik untuk Deddy dan Sabrina, ya!

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, pasangan selebritas Indonesia. (INTAGRAM/SABRINA CHAIRUNNISA)
Tue, 07 Jun 2022

Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Pada Senin (06/06/2022), Deddy secara resmi mempersunting Sabrina setelah 9 tahun menjalin kasih.

Melalui akun Instagram dan YouTube, Deddy dan Sabrina membagikan momen bahagia saat keduanya melangsungkan akad nikah.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy saat mengucapkan ijab Kabul.

Deddy dan Sabrina lalu menyematkan cincin pernikahan di jari manis tangan masing-masing.

Dalam video tersebut terlihat mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin turut hadir menjadi saksi pernikahan mereka. Tak ketinggalan Azka Corbuzier dan ulama Gus Miftah yang juga tampak hadir menyaksikan momen bahagia Deddy dan Sabrina.

Pernikahan Deddy dan Sabrina ini memang cukup mengejutkan publik, karena sebelumnya mereka tidak membagikan apapun terkait persiapan pernikahan mereka. Padahal, keduanya diketahui sebagai seorang selebgram, influencer, dan juga YouTuber yang sering mengunggah berbagai macam konten.

Walaupun begitu, Deddy mungkin sebenarnya sudah memberikan “kode” tentang pernikahan mereka ini. Minggu lalu, Deddy sempat mengumumkan bahwa dia akan hiatus dari media sosial untuk sementara, tanpa menjelaskan alasannya.

I will be off all social media for a moment. See u when I see you. Love you all,” tulis Deddy di Instagram.

Saat itu, warganet membuat beberapa dugaan terkait hiatusnya Deddy dari media sosial. Ada yang menduga hal tersebut karena berhubungan dengan konten Bintang Emon, ada juga yang mengatakan kalau keputusan itu karena Deddy tengah mempersiapkan untuk pergi haji.

Tapi, ada juga yang menduga kalau Deddy tengah mempersiapkan pernikahan dengan Sabrina sehingga memutuskan untuk hiatus dari media sosial.

Kabar pernikahn Deddy dan Sabrina pun disambut heboh oleh warganet hingga nama mereka menduduki jajaran trending topic Twitter pada hari ini, Selasa (07/06/2022).

Menjalin hubungan asmara selama 9 tahun, Deddy dan Sabrina bisa mempertahankan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan walaupun usia mereka terpaut 16 tahun.

Bahkan, Sabrina kerap menunjukkan kedekatannya dengan Azka Corbuzier yang merupakan anak pertama Deddy dari pernikahannya terdahulu dengan Kalina Oktarani. Sabrina juga terlihat sangat akrab dengan anak angkat Deddy yang bernama Nada Tarina.

Congratulations, Deddy Corbuzier dan Sabrina!                                                                                                                                                              

Berita Lainnya