Big Hit Music Adakan "2022 Global Audition" di 7 Kota, Mau Ikutan?

Kawula Muda, simak persyaratannya yuk!

Big Hit Music gelar audisi global. (TWITTER/BIG HIT AUDITION)
Mon, 06 Jun 2022


Pada Senin (06/06/2022), Big Hit Music mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan 2022 Global Audition.

Menurut laporan dari Soompi, agensi yang menaungai grup BTS dan TXT tersebut mulai bulan ini akan mengadakan audisi di tujuh kota besar di seluruh dunia.

Audisi pertama akan dimulai pada 25 Juni 2022 di Los Angeles, lalu lanjut lagi ke Toronto pada 2 Juli. Kota ketiga yang akan disambangi oleh Big Hit Music adalah Sydney pada 16 Juli 2022, lalu berlanjut ke Bangkok pada 30 Juli.

Audisi kemudian akan dilanjutkan di Taipei pada 13 Agustus, Tokyo pada 3 September, dan Seoul pada 18 September 2022.

Selain secara offline, Big Hit Music juga akan menggelar audisi secara online. Pendaftaran untuk audisi online akan berlangsung dari 6 Juni hingga 18 September 2022.

Bagi yang ingin mengikuti audisi secara offline, peserta tidak perlu mendaftar terlebih dahulu dan dapat mendaftar secara langsung di tempat.

Untuk persyaratan audisi, tahun ini pihak Big Hit Music hanya mencari pria kelahiran 2022 atau lebih yang memiliki bakat dalam bidang vokal, rap, dance, dan juga produksi lagu.

Untuk persyaratan dan bagaimana proses pendaftaran audisi bila menyimak langsung di akun media sosial seperti Twitter @BIGHITAudition atau webiste resmi mereka di bighitaudition.com. Mau ikutan?

Berita Lainnya