Sah! Nobita dan Shizuka Nikah di Stand By Me Doraemon 2

Kawula Muda, ikut seneng deh sama Nobita dan Shizuka, deh~

Ilustrasi Nobita dan Shizuka. (INSTAGRAM/doraemon.indonesia.id)
Fri, 22 Jan 2021

Film sekuel Stand By Me Doraemon sudah dirilis di Jepang sejak 20 November 2020. Di saat penggemar di Indonesia masih bertanya-tanya tentang jalan ceritanya, warganet mulai digemparkan dengan cuplikan yang ada dari film ini.

Terdapat bocoran foto dari salah satu bagian di dalam film. Nobita, Shizuka, Giant, Jaiko (adik Giant), dan Suneo berfoto bersama di acara pernikahan. Usut punya usut adegan itu adalah pernikahan Nobita dan Shizuka.

Impian Nobita dari dahulu akhirnya tercapai. Walaupun belum mulai tayang di luar Jepang, antusiasme warganet Indonesia dan global sudah menggebu-gebu.

“Nobita menikah dengan Shizuka. Jadi, kita bisa sepakat kala ‘2021 akan menjadi tahun yang baik',” tulis @Abhishek_5harma di Twitter.


Stand By Me Doraemon 2 dikabarkan akan tayang di Indonesia pada 2021. Film ini berasal dari dua cerita film pendek Doraemon, Doraemon: A Grandmother's Recollections dan Doraemon The Day When I Was Born.

Tidak hanya itu, film ini juga berusaha mengajak penonton untuk memahami isu sosial yang relevan. Anxiety atau ketakutan dan panic attack menjadi perhatian yang turut disorot di dalam film ini.

Isu sosial ini berkaitan dengan ketakutan Nobita di sekuel ini. Nobita kabur dari pernikahannya dengan Shizuka karena takut mengecewakannya. 

Oleh karena itu, Nobita dewasa diajak kembali untuk merenungkan lagi perjuangannya mendekati Shizuka.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya