Salah Paham, Begini Maksud 'Tidak Tahu' Han So-hee dalam Adegan Seks 'My Name'

Kawula Muda, menurut lo ending "My Name" gimana?

Han So-hee dalam drama korea "My Name". (Dok. NETFLIX)
Thu, 04 Nov 2021

Kawula Muda, aktris Han So-hee yang membintangi drama korea "My Name" sebagai Yoon Ji-woo dikabarkan tak tahu-menahu soal adegan seks pada episode ke-8.

Episode terakhir drakor⁠—yang menawarkan cerita dan tema aksi, thriller, noirdan kriminal⁠—memang sempat mengagetkan penonton. Tidak ada yang tahu bagaimana akhir dari perjalanan balas dendam Ji-woo akan kematian sang ayah.

Usai drakor tersebut dirilis pada 15 Oktober lalu, Han So-hee sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya, saat syuting, tidak tahu adanya adegan seks.

Pernyataan itu tentunya menimbulkan kontroversi antar penggemarnya. Tak sedikit yang menyalahkan rumah produksi yang tidak meminta persetujuan aktris terlebih dahulu.

Melansir KINCIR, agensi Han So-hee, 9ATO Entertainment akhirnya memberi klarifikasi. Pasalnya, adegan seks So-hee telah dilakukan dengan persetujuan aktris.

Lebih lanjut, agensi tersebut menjelaskan bahwa rencana adegan seks itu juga telah ada sejak awal drakor tersebut diproduksi. Namun, eksekusinya memang bergantung pada perkembangan emosi Ji-woo dalam cerita.

Seiring naskah tersebut ditulis, adegan seks itu menjadi relevan dengan kondisi emosinya pada episode ke-8. Pada saat itu, tim produksi akhirnya memutuskan adegan tersebut diadakan.

Dengan kata lain, ungkapan Han So-hee yang "baru tahu" soal adegan seks sebenarnya merujuk pada keputusan akhir tim produksi.

Kawula Muda, menurut kamu "My Name" pantas diberi rating berapa, nih?

Berita Lainnya