Sam Smith Curi Perhatian Pakai Baju "Balon" di BRIT Awards 2023

Baju aneh lagi ala Sam Smith.

Sam Smith kenakan pakaian unik saat hadir di BRIT Awards 2023 (USS WEEKLY)
Mon, 13 Feb 2023

Pakaian Sam Smith curi perhatian saat dia hadir di BRIT Awards 2023. Pasalnya, penyanyi asal Inggris itu mengenakan pakaian lateks serba hitam dengan desain unik.

Pelantun lagu "Unholy" itu memakai jumpsuit kulit berwarna hitam mengkilap. Di setiap kakinya berbentuk mengembang yang menyerupai setengah hati.

Ditambah lagi dengan sepasang sepatu hak tinggi hitam serasi, satu anting mutiara di sebelah kanan, dan anting logam di kiri.

Sang desainer, Harikrishnan Keezhathil Surendran Pillai mengatakan kalau koleksinya itu sangat sesuai dengan sosok penyanyi Sam Smith.

Sam Smith kenakan pakaian unik saat hadir di BRIT Awards 2023 (USS WEEKLY)

"Sam mendapat banyak komentar kebencian baru-baru ini setelah 'Unholy' tentang citra tubuhnya. Inilah pendapat saya tentang merayakan bentuk alaminya dan keindahan menjadi diri sendiri. Saya ingin membuat gambar yang orang belum pernah lihat Sam," terangnya, melansir laman People, Senin (13/02/2023).

Sebenarnya, pakaian tersebut adalah koleksi yang dirilis pada London Fashion Week, September 2022 lalu. Namun, Sam Smith mengenakan pakaian ini dan langsung menjadi busana yang paling mencuri perhatian pada ajang penghargaan BRIT Awards itu.

"Kamu bisa pakai apapun! Ini sangat unik. Untuk red carpet, inilah pakaian yang bakal curi perhatian"

"Mengapa menggunakan pakaian aneh seperti ini? Ini unik sekali!"

"Terlihat unik tapi sepertinya tidak nyaman, ya?"

"Hai Sam, tapi bisakah kamu jelaskan gimana caranya kamu duduk dengan baju seperti itu?"

Menurut Kawula Muda gimana penampilan pakaian Sam Smith di BRIT Awards ini?

Berita Lainnya