Ben Affleck dan Matt Demon Reuni di Film Sejarah Sepatu Nike, "Air"

Kisah sepatu yang muncul era 80-an dan masih jadi tren!

Film "Air" keluarkan trailer perdananya yang bakal tayang pada 5 April 2023 (SCREEN REALM)
Fri, 10 Feb 2023


Aktor Matt Damon dan Ben Affleck kembali beradu peran untuk film Nike Air Jordan, "Air". Film membawa kembali duet aktor tersebut dalam dunia perfilman setelah sebelumnya sukses dengan film "Good Will Hunting" di 1997 dan "The Last Duel" pada 2021 lalu.

Dalam trailer pertama yang dirilis MGM dan Amazon's Air ini, menampilkan Damon dan Affleck yang memerankan sebagai pria yang merevolusi sepatu kets dengan diperkenalkannya sepatu Air Jordan.

Damon mengepalai pemeran sebagai Sonny Vaccaro, seorang penjual sepatu Nike yang bekerja untuk meyakinkan superstar NBA, Michael Jordan untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan. Sementara itu, Affleck berperan sebagai pemilik Nike yang eksentrik, Phil Knight.

Matt Damon dan Ben Affleck dalam trailer film "Air" (POPCULTURE.ID)

Melansir dari Screenrant, Jumat (10/02/2023), Air diangkat dari kisah nyata, salah satu yang mengikutinya superstar bola basket Jordan, pada 1980-an ketika ia menolak kemajuan perusahaan sepatu kets lain untuk menandatangani kontrak dengan Nike.

Keputusan tersebut mengarah pada salah satu kemitraan hebat dalam sejarah olahraga, karena sampai saat ini Nike menjadi merek sepatu kets teratas di dunia, sementara nama Jordan naik ke dominasi di NBA.

Selain Affleck dan Damon ada aktor lain yang datang ada dalam "Air" yaitu, Jason Bateman, Chris Messina, Marlon Wayans, Chris Tucker, Viola Davis, Matthew Maher, dan Tom Papa.

Affleck sendiri turut berada di belakang kamera sebagai sutradara di film sejarah sepatu popular ini.

Film "Air" bakal rilis pada 5 April 2023 di Prime Video. Film ini akan menarik untuk melihat kembali kedua aktor tersebut dalam beradu menceritakan kisah unik Amerika, dan ikon tahun 80-an itu.

Berita Lainnya