Sandara 2NE1 Pernah Dimarahi Bos YG Entertainment karena Tak Pencet Tombol Lift

Langsung ditegur sama bos saat itu juga, katanya!

Sandara Park 2NE1 (SOOMPI)
Thu, 02 Feb 2023


Sandara 2NE1 curhat pengalaman yang kurang mengenakkan saat ia masih di bawah naungan YG Entertainment, yakni dengan bos agensi tersebut.

Sandara diundang dalam sebuah variety show "Unnies Without Appetite" di channel YouTube. Selain Sandara, di episode ini menampilkan aktris Yoon Eun Hye dan anggota Oh My Girl, Hyojung,

Dalam salah satu adegan, Sandara 2NE1 mengenang pengalamannya saat berada di YG Entertainment. Salah satunya saat ia bertemu dengan CEO di gedung agensi.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (02/02/2023), idol yang disapa dengan nama Dara ini mengungkapkan dia mendapat masalah ketika tidak menekan tombol lift untuk CEO YG Entertainment.

Sandara Park 2NE1 (SOOMPI)

“Aku juga mendapat banyak masalah,” katanya.

“Suatu kali kepala label (YG Entertainment) dan aku naik lift bersama, tetapi tidak satu pun dari kami yang menekan tombol. Aku tidak tahu mengapa.”

“Aku berpikir sendiri mengapa dia tidak menekan tombol untuk lantai 7 karena seharusnya dia pergi ke sana. Aku hanya menekan tombol lantai 4, di mana ruang latihan berada. Lalu, dia mengatakan kepadaku, 'Apa yang kamu lakukan?'" lanjut Sandara.

Ternyata Sandara salah langkah. Mungkin seharusnya yang ia lakukan adalah memencet tombol ke lantai kerja bosnya tersebut.

Sandara Park sendiri telah memutuskan kontraknya bersama YG Entertainment pada Mei 2021, setelah bernaung di sana selama 17 tahun. Hal tersebut dikonfirmasi YG Entertainment melalui keterangan.

Pada 2009, ia memulai debutnya sebagai anggota 2NE1, grup vokal wanita pertama perusahaan YG Entertainment dan mengeluarkan single “Fire”.

Kini, Sandara dengan resmi bergabung ke Abyss Company di bulan September 2021.

Berita Lainnya