Sebelum Berkeluarga, Olivia Jensen Pernah Jalin Asmara dengan Afgan

Kawula Muda, tahu enggak sih kalau Olivia Jensen bakal dilaporkan ke polisi karena video transisinya?

Potret Olivia Jensen yang mengenakan kebaya merah putih khas Bali. (INSTAGRAM/OLIVIAJENSEN)
Fri, 20 Aug 2021

Kawula Muda, sudah lihat belum video transisi buatan Olivia Jensen yang tengah viral di media sosial dan mendapat kecaman dari netizen?

Yup, video itu memang sudah hilang dari akun Instagram pribadinya. Namun, tak sedikit juga akun-akun Instagram lainnya yang telah menyebarkannya di berbagai platform.

Melansir detik.com, video transisi pakaian berdurasi 11 detik itu memperlihatkan Olivia Jensen dan anaknya yang awal mulanya hanya memakai bathrobe sambil memegang bendera merah putih. Kemudian pakaiannya berganti menjadi kebaya khas Bali berwarna merah putih. 

Transisi itu pun dilakukan keduanya dengan menjatuhkan bendera merah putih ke tanah. Tindakan itulah yang menuai kritikan pedas dari netizen. 

Kehidupan Olivia Jensen yang merupakan keturunan Denmark dan Indonesia itu pun menjadi buah bibir banyak orang. Untungnya, profil saudara kembar Olivia yang bernama Sabrina Jensen terlihat sepi komentar.

Olivia Jensen. (INSTAGRAM/OLIVIAJENSEN)

 

Melansir suara.com, sebelum menikahi pria bernama Arief Purnama pada 7 Mei 2014 lalu, Olivia sempat menjalin asmara dengan solois Tanah Air yaitu Afgansyah Reza.

Olivia mengaku bahwa dirinya tidak suka mencampurkan urusan pribadi dengan karier. Itulah mengapa dirinya diduga menikah "diam-diam". 

Tak sedikit juga yang menghubungkan percintaan Olivia dan Afgan dengan hadirnya Olivia sebagai bintang di video klip lagu Bukan Cinta Biasa. Namun, fakta itu juga bisa dikaitkan dengan kehadiran Olivia yang juga berperan di film Bukan Bintang Biasa, film yang juga menggunakan lagu Bukan Cinta Biasa sebagai soundtrack film.

Usut punya usut, rupanya film Bukan Bintang Biasa merupakan awal perjalanan karier Olivia sebagai aktris. 

Pada tahun 2009, pencari bakat dari WannaB Pictures tak sengaja menemukan Olivia Jensen saat pencarian pemeran utama film layar lebar itu tengah dilakukan.

Sejak saat itulah, wajah Olivia mulai terlihat di majalah, acara TV, FTV, dan film-film lainnya.

Kalau kamu mulai tahu Olivia Jensen dari film apa, Kawula Muda?

Berita Lainnya