Packaging Ciamik, Giftology Jadi Pilihan yang Tepat untuk Kirim Hadiah dan Hampers

Kawula Muda, siapa nih yang kepengen kasih hadiah ke orang tersayang?

Hampers Giftology. (Dok. GIFTOLOGY)
Fri, 20 Aug 2021

Kawula Muda, membagikan hampers atau parsel saat Hari Raya sekarang-sekarang ini sudah menjadi hal yang biasa. Mulai dari lebaran, imlek, natal, hingga valentine.

Namun, sering kali pemesanan parsel harus dilakukan jauh-jauh hari, bahkan tak sedikit toko yang menutup pesanannya satu minggu sebelum Hari Raya.

Untuk itu, Giftology hadir untuk menjawab keresahan kamu Kawula Muda yang tak jarang harus memesan parsel secara mendadak. Mereka hanya memerlukan waktu 2 hari untuk mengerjakan pesanan kamu, lho. 

Selain hampers Hari Raya, Giftology juga andal dalam menyediakan hampers baby born, hampers untuk corporate souvenir, rangkaian bunga segar, hampers buah, kue, dan masih banyak lagi.

Mereka benar-benar tidak ingin kamu ketinggalan momen spesial bersama orang-orang terkasih.

Hampers Giftology. (Dok. GIFTOLOGY)

 

Tak berhenti sampai di situ, jika perusahaan kamu ingin kustomisasi hampers juga bisa banget, lho! Untuk pesanan dengan minimum order, kamu juga bisa mempersonalisasi isi hampers misalnya ukiran, bordir, dan masih banyak lagi.

Giftology tentunya andal dalam berkreasi serta mengirimkan gift terbaik untuk kamu, karena mereka mengerti bahwa memberi kado bukan soal isinya, melainkan juga packaging dan cara merangkainya. 

Kesatuan keindahan packaging dan isi pastinya dapat memberi kesan istimewa kepada penerimanya, yang membuat kesan baik berkepanjangan. Kado yang disukai oleh penerima, tentu akan membuat pengirim juga merasa puas. Itulah Hampers Giftology, kado yang bagus, eksklusif dan berkesan. 

Memesan custom hampers sendiri juga bisa dilakukan di website dengan sangat mudah, berikut cara-caranya:

  1. Kunjungi www.giftology.id
  2. Pada bagian atas laman, klik "CREATE CUSTOM HAMPER"
  3. Tulislah waktu pengiriman yang kamu inginkan
  4. Pilih barang setidaknya 3 item
  5. Tentukan jenis packaging favoritmu

Mudah banget, ya, Kawula Muda? Yuk, mulai pikirkan siapa saja orang terkasih yang ingin kamu kirim hampers!

Berita Lainnya