Sebelum Jadi Aktris "Squid Game" dan Global Ambassador Louis Vuitton, Jung Ho-yeon Seorang Model

Kawula Muda, siapa nih yang follow Instagramnya Jung Ho-yeon?

Jung Ho-yeon. (Dok. W KOREA)
Thu, 07 Oct 2021

Kawula Muda, popularitas Jung Ho-yeon setelah memerankan Kang Sae-byeok dalam serial Korea populer Netflix "Squid Game" terus melejit.

Pasalnya, sebelum serial itu dirilis, pengikut Instagram Jung tercatat sebanyak 400 ribuan. Ketika berita ini di tulis, Jung telah memperoleh pengikut lebih dari 15,8 juta akun.

Tak sedikit penggemarnya mulai mengikuti kehidupan Jung. Bahkan, sebelum dirinya berperan sebagai pemuda Korea Utara yang berani dalam serial itu.

Kini, Jung diangkat menjadi Global House Ambassador oleh Louis Vuitton, untuk koleksi fesyen, perhiasan, dan jam tangan.  

Rupanya, Jung telah mengawali karirnya di industri fesyen. Sebelumnya, Jung dikenal sebagai model untuk kampanye pakaian siap-pakai Louis Vuitton pada tahun 2017 lalu, serta terlihat dalam runway yang diadakan Louis Vuitton.

Ia pun menduduki posisi kedua dalam ajang bergengsi Korea's Next Top Model.

Wajah cantik wanita yang kini berusia 27 tahun itu juga diketahui telah terlihat pada sampul beberapa majalah ternama seperti Vogue Jepang, Vogue Korea, W Korea, dan Harper's Bazaar Korea. Tidak berhenti sampai di situ, Jung juga pernah ikut pemotretan untuk Vogue Girl Korea, Nylon Korea, dan ELLE Wedding.

Berkat kehebatannya, Jung dimahkotai sebagai Korea's Next Top Model oleh Vogue.

Sementara itu, desainer fesyen Perancis, Nicolas Ghesquière, mengungkapkan alasan dirinya menjadikan Jung sebagai Global House Ambassador"Saya langsung jatuh cinta dengan bakat hebat dan kepribadian Ho-Yeon yang fantastis, dan saya menantikan untuk memulai babak baru dari perjalanan yang kami mulai di Louis Vuitton beberapa tahun yang lalu.”

Berita Lainnya