Sedang Lakukan Livestream Bermain Game, Reza Arap Dikejutkan Dengan Donasi Hingga Rp 70 Juta!

Kawula Muda, pengen juga nggak sih main game tiba-tiba dapet uang banyak?

famous.brilio.net
Wed, 19 May 2021

Saat melakukan livestream pertandingan game Valorant melawan Tepe46, Reza Arap dan teman-temannya dikejutkan dengan notifikasi donasi uang hingga mencapai Rp 70 juta. 

Koko Jackson adalah orang dibalik donasi mengejutkan yang diberikan kepada Reza Arap dan teman-temannya itu.

Awalnya donasi uang yang diberikan sejumlah Rp 10 juta dengan tambahan pesan untuk Arap supaya bisa memenangkan match tersebut. Kemudian seiring berjalannya permainan, Koko Jackson terus menambahkan nominal nya naik ke angka Rp 15 juta, hingga di akhir pertandingan Arap dan teman-teman berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 70 juta. Hal ini sontak membentuk membuat Reza Arap spontan mengungkapkan keterkejutannya karena tidak menyangka akan ada yang mendonasikan begitu banyak hanya pada permainan game biasa. 

Koko Jackson ternyata merupakan seorang pebisnis yang dulunya juga seorang mantan gamer. Namun, Koko Jackson mengakui dirinya sudah tidak bisa aktif dalam dunia gaming karena jadwalnya yang padat. 

Alasan Koko Jackson mendonasikan uang hingga mencapai Rp 70 juta karena ingin mendukung kegiatan gamer dan mengapresiasi gamer dan para streamer yang saat itu menyaksikan pertandingan Reza Arap. 

Tidak hanya Reza Arap yang mendapatkan donasi sejumlah uang, gamer perempuan Erika Su juga turut mendapatkan donasi dari Koko Jackson. Reza Arap adalah gamer pertama yang disupport oleh Koko Jackson hingga memberikan donasi sebesar ini. Koko Jackson selain bergerak di bidang bisnis juga aktif sebagai konten kreator yang kerap mempromosikan bisnisnya.

Berita Lainnya