Sehidup Semati, Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah Dimakamkan Berdampingan Satu Liang Lahad

Kawula Muda, beberapa rekan selebritas turut hadir dalam prosesi pemakaman.

Vanessa Angel dan sang suami. (INSTAGRAM/VANESSA ANGEL)
Fri, 05 Nov 2021

Jenazah pasangan suami istri selebritas, Vanessa Angel dan Febri Ardriansyah alias Bibi akhirnya tiba di Jakarta. Setelah disholatkan, kedua jenazah langsung dibawa ke Pemakaman Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (05/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Suasana haru langsung menyelimuti proses pemakaman pasangan yang kerap membagikan kemesraan mereka di Instagram ini. Dua peti jenazah berwarna putih yang membawa jasad keduanya, langsung dimasukkan ke dalam satu liang lahad.

Melansir dari Suara.com, petugas pemakaman sempat kesulitan saat memasukkan peti jenazah karena ukuran lubang yang kurang lebar. Selain itu, banyaknya orang di sekitar makam turut membuat prosesi sempat tersendat.

Peti jenazah akhirnya dimasukkan satu persatu sambil diiringi suara tahlil. Perlahan, suara tangis keluarga dan pelayat yang mengiringi kepergian jenazah menambah suasana semakin sedih.

Tampak ayah kandung Bibi Ardiansyah, H. Faisal, tak kuasa menahan tangis atas kepergian sang anak tercinta. Selain itu, terlihat pula beberapa rekan dan sahabat dari kedua almarhum yang turut hadir di pemakaman untuk mengantar sahabat mereka ke peristirahatan terakhir.

Beberapa di antaranya adalah Billy Syahputra, Celine Evangelista, Andhika Pratama, serta Ussy Sulistiawaty.

Kisah hidup dan cinta antara Vanessa dan Bibi harus berakhir ketika keduanya terlibat kecelakaan mobil di tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (04/11/2021). Mobil yang ditumpangi oleh Vanessa, Bibi, sang putra, Gala, serta pengasuh dan sopir mereka, menabrak beton pembatas jalan saat melintas di jalan tol.

Dalam peristiwa tersebut, Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas di tempat, sementara sang anak, Gala, beserta pengasuh dan sang sopir hanya mengalami luka-luka.

Dari hasil penyelidikan polisi, dugaan sementara kecelakaan tersebut disebabkan karena sang sopir kelelahan dan mengantuk.

Berita Lainnya