Avril Lavigne Resmi Gabung DTA Records Milik Travis Barker

Kawula Muda, Avril juga kasih kode bakal rilis lagu baru dalam waktu dekat!

(Avril Lavigne dan Travis Baker/Instagram @avrillavigne)
Fri, 05 Nov 2021

Musisi pop punk Avril Lavigne dikabarkan telah bergabung di bawah label rekaman baru DTA Records milik musisi Travis Barker.

Hal ini diungkap penyanyi kelahiran 37 tahun itu lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya pada 3 November lalu. Dalam unggahannya tersebut Avril mempublikasikan beberapa foto dirinya bersama dengan drummer Blink-182.

(sambutan untuk avril lavigne/Instagram @avrillavigne)


Dalam unggahan foto tersebut terlihat Avril berfoto bersama Travis, ada pula foto tanda tangan kontraknya dengan DTA, serta foto selebrasi kedua musisi punk ini.

Avril juga menuliskan keterangan yang juga berisikan kode bahwa dirinya akan segera merilis lagu baru bersama Travis Barker.

"Baru saja tanda tangan kontrak dengan DTA Records, label musik Travis Barker! Apa aku harus merilis lagu baruku minggu depan?" tulis Avril.

Travis kemudian membalas unggahan tersebut dengan ucapan, "Selamat datang di DTA Records Avril".

(Avril Lavigne tanda tangan kontrak/Instagram @avrillavigne)


Sebelum bergabung dengan DTA Records, Avril berada di bawah naungan label Epic dan BMG. Album terakhir Avril yang berjudul "Head Above Water" dirilis melalui label musik BMG pada 2019. 

(Avril Lavigne selebrasi dengan travis/Instagram @avrillavigne)

 

Pekan lalu, Avril tampak tampil di konser spesial Travis "House of Horrors" bersama Machine Gun Kelly dan Mark Hoppus.

Sebelumnya, kedua musisi tersebut sempat terlibat kolaborasi saat membantu proyek musisi anak Will Smith, Willow Smith dalam lagu berjudul G R O W

DTA Records merupakan label rekaman yang didirikan Travis Baker pada 2019 dan bekerja sama dengan Elektra Records. DTA Records menaungi beberapa musisi seperti jxdn dan Caspr.

Berita Lainnya