Sekuel Film "Searching" Akan Menceritakan Karakter Baru

Hai Kawula Muda, buruan nonton film Searching sekarang juga!

Film Searching. (PINTEREST)
Mon, 18 Jan 2021

Sony's Stage 6 Film menyetujui pembuatan film sekuel Searching 2018. Film bergenre misteri thriler ini baru saja menunjuk sutradara Will Merrick & Nick Johnson untuk debut pertamanya di film Searching 2

Duo sutradara ini sebelumnya pernah bekerja bersama dengan sutradara Searching, Aneesh Chaganty. 

Detail alur dan cerita Searching 2 masih dirahasiakan, tetapi pihak produksi mengatakan bahwa seluruh karakter akan berbeda dari film sebelumnya. 

Film Searching pertama yang disutradarai oleh Aneesh Chaganty menceritakan tentang seorang anak remaja berusia 16 tahun yang hilang dan ditemukan dengan bantuan ayahnya dan seorang ditektif. 

Kisah bertema screenlife ini diawali dari ayahnya (David) mengajukan keluhan kepada polisi untuk menemukan putrinya. Namun, serangkaian kebenaran tersembunyi terungkap saat dirinya memeriksa laptop anaknya.

Salah seorang produser Searching bernama Bekmambetov mengutarakan bahwa sejauh ini film Searching memiliki keunggulan dalam pengambilan gambar film paling sukses dalam format screenlife.

Hingga saat ini tim produksi dan produser masih dalam tahap bekerja sama untuk tahap produksi naskah dan pemilihan karakternya. Searching dinilai sukses karena berhasil mendapat 75 juta dolar AS (Rp 1 triliun) dengan anggaran 880 ribu dolar AS (Rp 12 miliar). Film ini banyak menuai pujian dari segi akting pemain, presentasi visual yang unik, dan alur yang tidak dapat diprediksi.

Berita Lainnya