Vin Diesel: Kisah ‘Fast and Furious’ Selesai pada Film Kesepuluh

Kawula Muda, siap-siap kangen karena Fast and Furious sebentar lagi tamat

Aksi pada film pertama serial 'The Fast and The Furious'. (INSTAGRAM/fastandfuriousde)
Thu, 14 Jan 2021

Setelah tahun lalu Fast and Furious sudah memberi rambu-rambu untuk selesai, akhirnya belum lama Vin Diesel memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Vin Diesel memastikan bahwa rangkaian film Fast and Furious akan tamat pada babak kesepuluh.

Tidak biasa, pria yang memerankan Dominic Toretto itu menambahkan bahwa babak final akan dibuat dalam dua bagian, seperti film besutan Marvel Studios, The Avengers: End Game.

Ia menerangkan alasan akhir dari Fast and Furious dapat disamakan seperti film garapan Marvel. Menurut dia, menarik untuk menutup serial film ini dengan banyak cerita di dalamnya.

Apalagi kalau durasi babak terakhir hingga dua bagian. Kekayaan cerita penutup ini menjadi poin yang Vin Diesel dan tim sedang garap bersama tim.

Paul Walker dan Vin Diesel (INSTAGRAM/vindiesel)

 

Vin Diesel juga melihat Fast and Furious 10 dapat dikemas sebagai arena perpisahan dan farewell dengan serial film ini. Pada salah satu kesempatan wawancara yang sama, Vin Diesel menjelaskan rencana ini sudah dibahas sejak 2012.

“Waktu itu saya sudah berdiskusi dengan Pablo (panggilan Paul Walker) soal menyelesaikan film ini,” kata Vin Diesel.

Serial film yang pertama kali muncul pada 2001 ini sudah tayang hingga seri kedelapan. Film ini bercerita tentang balapan liar dan kriminalitas bawah tanah.

Selain fokus pada Dominic Toretto dan kawan-kawan, Fast and Furious juga memiliki beberapa spin-off yang masih berkorelasi langsung dengan film utamanya.

Kita nantikan saja film Fast and Furious ini akan menjadi seperti apa.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya