Selain Lindsay Lohan, 10 Artis Ini Sering Salah Disebut Namanya!

Mana nih nama yang paling sering salah lo lafalkan, Kawula Muda?

Aktris Lindsay Lohan klarifikasi terkait penyebutan namanya yang sering salah dilafalkan (INSTAGRAM/LINDSAY LOHAN)
Fri, 25 Feb 2022

Lewat akun TikTok-nya, aktirs Lindsay Lohan mengakui banyak penggemar yang salah menyebut namanya. “Halo semuanya, ini Lindsay Lohan, dan tebak! Saya di TikTok sekarang,” tulisnya pada video pertamanya. 

@lindsaylohan I’m on Tiktok Now! ? #imontiktoknow ♬ original sound - lindsaylohan

Pada video itulah, ia mengatakan cara penyebutan nama belakangannya adalah “Lowan”, bukan “Lo-han”. Menanggapi hal tersebut, banyak penggemar yang mengaku salah menyebut nama Lohan selama ini.

Lindsay Lohan bukan satu-satunya nama selebriti yang kerap salah dilafalkan oleh penggemar. Berikut 10 nama artis lain yang salah disebut namanya!

1. Saoirse Ronan

Cara pengucapan nama aktris Amerika ini adalah SUR-sha Ro-nan, bukan SaO-Se Ro-nan apalagi SaO-Ir-Se, salah banget!

2. Demi Moore

Cara pengucapan yang benar adalah Duh-MEE Mor, bukan De-Mee Mor. 

3. Amanda Seyfried

Cara pengucapan yang benar adalah Uh-MAN-duh SIGH-fred. Banyak penggemar yang salah melafalkan nama belakang aktris sekaligus musisi tersebut sebagai say-freed. 

via GIPHY

4. Joaquin Phoenix

Cara pelafalan nama aktor yang satu ini adalah Wah-KEEN FEE-niks. Pengucapan nama awal Joaquin mirip dengan pelafalan ‘Walking’, tetapi tanpa menyebut huruf ‘g’ dan mengganti ‘in’ menjadi ‘een’. 

5. Ewan McGregor

Pelafalan nama yang benar adalah YOO-uhn muh-GREH-gur ya, Kawula Muda! Jadi pelafalan ‘Mc’ tidak sama dengan ‘Mc’ di ‘McDonald’. 

6. Idina Manzel

Cara pelafalan nama aktris yang satu ini adalah uh-dee-NUH min-zel. Jadi, pelafalan ‘i’ pada nama depan Idina adalah ‘uh’ yang panjang ya, Kawula Muda! 

via GIPHY

7. Rihanna

Nama musisi papan atas ini juga rupanya sering salah dilafalkan loh, Kawula Muda! Pelafalan yang benar adalah Ree-AN-uh, bukan Ree-An-ah

8. Shia Labeouf

Cara pelafalan nama aktor ini yang benar adalah Shy-a La-buff. Sedikit tip, silakan abaikan huruf vokal di nama belakang Shia. 

9. Zooey Deschanel

Pelafalan nama aktris ini adalah SOH-ee DAY-shuh-nell, bukan SOH-ey. 

via GIPHY

10. Camila Cabello

Pelafalan nama musisi sekaligus aktris Cuban-Amerika ini adalah Cam-EE-la Cab-Ay-o. Nama belakang yang mengandung unsur ‘bell’ seharusnya dibaca dengan pelafalan ‘bay’, ya Kawula Muda! 

Mana nih nama yang paling sering salah lo lafalkan, Kawula Muda?

Berita Lainnya