Selebritas yang Berikan Hadiah Luar Biasa Mahal untuk Anak Mereka, Bagian 2

Kawula Muda, anak-anak seleb berikut ini mendapatkan hadiah yang super mahal dari orangtua mereka.

Kylie Jenner dan putrinya, Stormi. (INSTAGRAM/KYLIE JENNER)
Mon, 20 Jul 2020

Seorang selebritas tentu saja terbiasa mengenakan pakaian mahal dan aksesoris mewah yang dibuat oleh para perancang kelas dunia. Sehingga tidak mengherankan jika para selebritas juga memberikan barang-barang mahal sebagai hadiah untuk anak-anak mereka.

Seperti yang dilakukan Cardi B dengan memberikan perhiasan mewah terbuat dari berlian untuk anak perempuannya yang masih berumur 1 tahun, dan satu buah tas birkin seharga Rp 118 juta ketika berusia 2 tahun.

Dari tas mahal hingga benda seni, berikut ini adalah deretan selebritas yang memberikan hadiah luar biasa mahal untuk anak-anak mereka.

Sandra Bullock - lukisan mahal


Dilansir dari Insider, aktris Sandra Bullock diketahui telah membeli sebuah karya seniman Andi Warhol bertajuk Peaches, dalam sebuah gala amfAR di Los Angeles, California, pada 2011.

Sandra membeli lukisan tersebut dengan harga sebesar 14,000 dolar AS atau sekitar Rp 207 juta. Lukisan tersebut dibeli Sandra sebagai hadiah bagi putra kesayangannya, Louis, yang saat itu masih berusia 1 tahun.

Elton john - apartemen mewah

Pada 2011, penyanyi senior Elthon John membelikan anaknya yang masih bayi, Zachary, sebuah apartemen mewah, seharga 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 24 miliar.

Apartemen yang letaknya bersebelahan dengan tempat tinggal Elthon John tersebut kemudian diubah menjadi kamar bayi yang sangat luas dan mewah. Bahkan, Elton harus menyewa jasa seorang desainer interior untuk mengubah apartemen tersebut.

Kylie Jenner - berlian dan tas mewah

Pada 2019, Kylie Jenner diketahui telah memberikan hadiah Natal untuk sang anak, Stormi Webster, sebuah cincin berlian. Padahal saat itu, Stormi baru berusia 1 tahun.

Tak hanya dari sang ibu, saat itu Stormi juga mendapat hadiah sebuah playhouse berlantai dua dari sang nenek, Kris Jenner.

Sementara itu, ayah Stormi, Travis Scott, memberikan boneka tokoh Poppy dari film Trolls yang besarnya seukuran manusia.

Seakan tak cukup menghadiahi anak perempuannya dengan barang-barang mahal, beberapa waktu lalu, Kyle Jenner membagikan sebuah foto yang memperlihatkan Stormi tengah memegang tas Nano Speedy keluaran rumah mode Louis Vuitton.

Tas dengan model multicolor monogram yang sangat langka tersebut diketahui bernilai 1,180 dolar AS atau sekitar Rp 17,4 juta.


Tas mahal tersebut bukanlah satu-satunya yang dimiliki Stormi. Pada 2018, sang tante, Kim Kardashian, diketahui membeli delapan tas Louis Vuitton pada saat liburan ke Jepang. Kedelapan tas tersebut dia bagikan untuk anak-anak dalam keluarga mereka, termasuk sang keponakan, Stormi.

Berita Lainnya