Selebritas yang Berteman Sejak Kecil, Bagian 1

Kawula Muda, ternyata banyak juga selebritas yang berteman sejak kecil lho.

Dua aktor Amerika Serikat yang bersahabat, Matt Damon dan Ben Affleck. (INSTAGRAM/@MATTDAMONTEAM)
Thu, 28 May 2020

Persahabatan yang berlangsung sejak masa kecil biasanya dapat berlangsung seumur hidup. Hal ini pula yang dialami oleh para selebritas dunia. Mereka bersahabat sejak masih anak-anak dan bertahan hingga dewasa, ketika mereka sudah menjadi lebih sukses dan populer.

Berikut ini daftar selebritas yang mulai berteman sejak di sekolah atau pada awal karier, dan bertahan hingga saat ini, sperti dilansir Insider.

Matt Damon dan Ben Affleck

Dua aktor Amerika Serikat yang bersahabat, Matt Damon dan Ben Affleck. (INSTAGRAM/@MATTDAMONTEAM)

 

Persahabatan dua aktor, Matt Damon dan Ben Affleck, telah lama diketahui oleh masyarakat dunia. Keduanya telah berteman sejak bertemu di pertandingan bisbol Little League.

Matt dan Ben tumbuh dan pergi ke sekolah bersama di Boston. Keduanya bahkan sama-sama memiliki minat di industri film sejak masih muda.

Pada 2016, Matt pernah mengatakan kepada Entertainment Tonight, “Saya kenal (Ben Affleck) selama 35 tahun, dan kami tumbuh bersama. Kami berdua jatuh cinta dengan hal yang sama, akting dan pembuatan film. Saya pikir kami saling menyesuaikan terhadap obsesi kami, di saat-saat penting, dan itu yang mengikat kami seumur hidup.”

Ketika ditanya tentang pengalamannya sebagai aktor cilik di SiriusXM’s “The Jess Cagle Show”, Ben Affleck berkata, “Itu menanamkan dalam diri saya rasa cinta dan kasih sayang yang dalam terhadap pekerjaan seni, dan itu membuat Matt Damon benar-benar cemburu, dan mengantarnya berkarier di dunia film.”

Persahabatan keduanya terus berlanjut hingga mereka dewasa. Bahkan mereka bekerja bersama di beberapa proyek besar, di antaranya film Good Will Hunting dan film live action Disney, The Last Duel.

Selena Gomez dan Demi Lovato

Dua penyanyi Amerika Serikat yang bersahabat, Selena Gomez dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/DDLOVATO.MYLIFE)

 

Persahabatan Selena Gomez dan Demi Lovato berlangsung sejak mereka masih kecil, jauh sebelum Selena maupun Demi populer seperti sekarang ini. Keduanya telah terlebih dulu bertemu dalam program Barney and Friends pada awal 2000-an, sebelum membintangi serial Disney Channel.

Mereka kemudian dipertemukan kembali dan bekerja sama sebagai seorang remaja dalam original movie Disney Channel, Princess Protection Program, yang dirilis pada 2009. Setelah itu keduanya sama-sama menekuni jejak karier di industri hiburan hingga akhirnya merilis album debut masing-masing di dunia musik. 

Hingga saat ini, keduanya masih menjalin persahabatan dan saling mendukung dalam karier masing-masing.  

Kim Kardashian dan Nicole Richie

Dua selebritas Amerika Serikat yang bersahabat, Kim Kardashian dan Nicole Richie. (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

 

Kim Kardashian dan Nicole Richie telah menjadi teman dekat sejak mereka masih remaja. Kedekatan keduanya pernah diperlihatkan oleh Kim yang mengunggah foto dirinya dan Nicole saat masih berusia 13 tahun.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu memberikan keterangan di bawah fotonya dengan tulisan “ThrowbackThursday @nicolerichie and I being oh so cool at 13 years old.”

Menurut Entertainment Tonight, pada 2017, Kim mengungkapkan bahwa ia dan Nicole pernah mencuri sebuah lipstick dari toko obat, saat keduanya masih kecil.

Berita Lainnya